Bisnis

Mengintip Pesona Kalung Berlian Simple Klasik Kontemporer

Saat ini ada banyak jenis dan model kalung yang ada di tanah air. Sebut saja kalung berlian simple dengan sentuhan kontemporer. Sebagai informasi, kontemporer adalah istilah untuk hal-hal yang kekinian. Dalam dunia perhiasan, kontemporer ini merujuk pada desain terkini yang tidak ketinggalan zaman.

Kalung berlian kontemporer juga ada yang bertema klasik. Kalung klasik tersebut memiliki sentuhan modern yang membuatnya tampak kekinian dan elegan layaknya kalung-kalung bertema klasik pada umumnya.

Review Kalung Klasik Kontemporer

Salah satu kalung klasik kekinian yang saat ini tengah menjadi bahan perbincangan banyak orang yaitu Eclat Collection dari Mondial. Jenis kalung ini sangat cocok sekali dengan berbagai gaya berbusana Anda.

Eclat Collection merupakan koleksi terbaru dari brand perhiasan tersebut. Model ini terinspirasi dari Parisian Ladies. Sebagai informasi, wanita Perancis dikenal sebagai wanita yang sangat menjunjung tinggi fashionable.

Wanita Perancis identik dengan jenis berlian baguette diamond yang mereka pilih pada perhiasan yang mereka beli. Baguette diamond sendiri merupakan jenis berlian yang sudah populer sejak abad ke-16.

Baguette diamond juga merupakan berlian yang spesial dan berkarakter. Kilau berlian ini bahkan berbeda dari potongan-potongan berlian yang lain. Cocok juga untuk dipadukan dengan beberapa jenis berlian lainnya.

Keistimewaan lain dari baguette diamond yaitu bentuknya yang lebih besar dibandingkan dengan jenis berlian lain pada umumnya. Meskipun besar, baguette diamond tidak akan membuat penampilan Anda menjadi norak.

Berlian yang satu ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka berpenampilan glamor, formal, maupun busana minimalis.

kalung berlian simple

Kelebihan Eclat Collection

Untuk Anda yang sedang mencari model kalung berlian yang sederhana namun memiliki desain yang begitu menawan, Eclat Collection adalah pilihan yang paling tepat dan ideal. Kalung yang satu ini sangat istimewa karena modelnya yang mengusung konsep princess.

Kalung princess identik dengan pemakaian hiasan batu berlian asli dan berkualitas. Kalung ini juga memiliki panjang sekitar 36 cm hingga 40 cm. Penampilannya tampak klasik, mewah, dan juga kekinian.

Eclat Collection adalah jenis kalung yang memiliki konsep princess klasik kontemporer yang tersebut dari jenis white diamond. Selain itu, kalung ini juga dihiasi oleh kombinasi baguette diamond dan juga round diamond.

Dua jenis berlian tersebut ditata secara acak. Selain itu, efek berlian kepada penggunanya pun sangat berpengaruh karena dapat menegaskan kesan fashionable layaknya wanita-wanita Perancis.

Desainnya sangat unik dan juga elegan. Kelebihannya itulah yang dapat membuat kalung ini mudah untuk dipadukan atau Anda mix and match dengan berbagai jenis outfit apapun. Anda juga bisa menggunakan kalung ini dengan gaya berpakaian casual dengan memadukan sneakers, white t shirt, jeans, dan sebagainya.

Anda yang suka dengan sentuhan elegan untuk acara formal pun bisa memadukan kalung ini dengan berbagai busana formal. Contohnya seperti kemeja polos atau blouse minimalis. Kalung ini juga akan tampak elegan dengan high heels.

Kalung yang terkesan simple ini juga akan membuat penampilan Anda tampak lebih glamor namun tetap sederhana.

Kesimpulan

Kalung berlian yang simple dan juga elegan merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk berbagai acara. Karena kalung ini sangat ideal untuk berbagai acara baik santai maupun formal. Selain itu juga cocok untuk gaya casual Anda.

Itulah informasi seputar kalung berlian simple yang elegan dan tampak klasik dari Miss Mondial & Mondial. Jika Anda sedang mencari kalung berlian yang tampak elegan dan juga menawan untuk berbagai acara, Eclat Collection adalah solusinya.

Related Articles

Check Also

Close
Close