Bisnis

Apa Itu KTA ?

Halo nasabah yang berbahagia. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah yang satu ini. Iya, KTA merupakan Kredit Tanpa Agunan yang salah satunya disediakan oleh danamon. Nah, danamon adalah salah satu bank terbaik dan besar yang ada di Indonesia lho. Jadi, layanannya  adalah layanan pinjaman uang dari bank danamon untuk nasabahnya dengan beberapa syarat yang amat mudah beserta keuntungannya lho. Berikut ini, kamu perlu tahu apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan layanan ini, yaitu:

  • Pertama, layanan ini tidak membutuhkan banyak persyaratan besar, kamu bisa melakukan peminjaman hingga ratusan juta dengan limit tabungan yang sudah ditentukan. 
  • Kedua, masa cicilan yang diberikan bank oleh nasabah bisa melampaui banyak bulan sesuai dengan kebutuhan waktumu. Dengan waktu panjang yang disediakan, tentu saja akan banyak membantu mempermudah tanggungan pembayaran. 
  • Ketiga, bunga yang dipatok untuk pinjaman dalam jumlah besar atau kecil adalah sama, tetap rendah. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan layanan danamon dengan maksimal. 

Ambil Kesempatan Layanan KTA Sekarang!

Karena sangat jarang ada layanan KTA yang disediakan oleh bank besar, ini adalah kesempatan emas untukmu yang sedang terhimpit biaya. Misalkan kamu sedang menjalankan bisnis dan sedang mengalami kemerosotan, layanan danamon yang ini akan sangat banyak mempermudah kamu dalam menyelesaikan masalah finansialmu lho. Jangan lupa bahwa tidak semua bank menyediakan layanan terbaik ini dengan mudah, cepat dan tepat.

Keuntungan Gunakan KTA

 Sehingga kamu harus menggunakan kesempatan ini semaksimal mungkin ya. Berikut ini persyaratan penggunaan layanan KTA, yaitu:

  • Pertama, limit usia yang bisa melakukan pinjaman adalah 21 tahun sampai 60 tahun. 
  • Kedua, warga negara Indonesia. 
  • Ketiga, minimum penghasilan kotor yang didapatkan setiap bulan adalah sebesar 2 juta. 
  • Keempat, masa kerja atau kontrak kerja kepegawaian adalah kurang lebih 1 sampai 2 tahun lamanya. 
  • Kelima, jenis pekerjaan adalah karyawan, pengusaha, atau professional. Ini untuk memberikan jaminan bahwa uang bank bisa kembali. 
  • Keenam, akses websitenya langsung untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. 

Related Articles

Close