Bisnis

5 Keuntungan Primajaga Danamon

Asuransi merupakan salah satu bentuk perlindungan kepada keluarga ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Memang semua orang tidak menginginkan hal buruk terjadi, namun semua hal yang ada di dunia tidak bisa diprediksi. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan asuransi untuk memberikan jaminan dalam keadaan sulit. Primajaga Danamon merupakan salah satu asuransi yang ditawarkan oleh Bank Danamon. Asuransi ini memiliki beberapa keuntungan, di antaranya yaitu:

Premi Terjangkau

Premi merupakan besar tagihan asuransi yang akan Anda bayarkan setiap bulannya. Premi yang beragam membuat Anda bisa menyesuaikan nya dengan kebutuhan dan juga kemampuan. Adapun preminya yaitu mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 2.000.000. Premi yang terjangkau membuat Anda tidak memiliki alasan lagi untuk tidak mengajukan asuransi.

Santunan Fleksibel

Bank Danamon membebaskan pemegang asuransi untuk memilih santunan yang diinginkan. Anda bisa memilih tunjangan penghasilan senilai 10x premi per bulan atau tunjangan langsung senilai 500 x premi per bulan. Jika memilih tunjangan penghasilan, Anda akan mendapatkannya selama 5 tahun.

Pilihan Jangka Waktu Beragam

Jangka waktu perlindungan yang akan Anda dapatkan juga sangat beragam. Anda bisa memilih jangka waktu mulai dari 8 tahun hingga 15 tahun. Jika ingin jangka waktu yang lama, pilih saja 15 tahun.

Pengembalian Premi Menguntungkan

Beberapa orang ragu untuk mengajukan asuransi karena takut rugi jika tidak terjadi apa-apa, meskipun itu yang memang diharapkan. Namun Anda tidak perlu mengkhawatirkannya jika memilih Primajaga Danamon. Meskipun tidak ada klaim dalam periode perlindungan, dana premi akan dikembalikan sebesar 100%.

Nilai Penyerahan Tinggi

Jika periode perlindungan habis dan Anda belum melakukan klaim, Anda berhak melanjutkan program. Namun Anda juga berhak untuk tidak melanjutkan program. Apabila tidak melanjutkan program, bank akan mengembalikan dana Anda sebesar 70%. Hal tersebut berlaku pada periode perlindungan di atas 8 tahun.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan apabila memilih Primajaga Danamon. Proses pengajuan asuransi ini bisa dilakukan secara online. Jadi Anda bisa menghemat waktu dan tenaga karena tidak perlu ke kantor asuransi. Pengajuan online bisa dilakukan melalui website resmi Bank Danamon di alamat www.danamon.co.id

Related Articles

Close