Bisnis

Inilah Manfaat Member Loyalty Program dari Wyeth Nutrition

Wyeth Nutrition adalah salah satu brand susu pertumbuhan untuk anak di atas 1 tahun. Beberapa produk yang dihadirkan yaitu seperti S-26 Procal GOLD, S-26 Promise GOLD, S-26 Procal, dan S-26 Promise. Bukan hanya manfaat susu saja, Mam yang membeli susu pertumbuhan Wyeth Nutrition juga bisa mendapatkan manfaat lainnya melalui Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.

Namun sebelum itu Mam harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui WhatsApp, email, atau website. Jika sudah menjadi member, banyak manfaat yang bisa didapatkan. Langsung saja, berikut ini adalah manfaat member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program:

Mendapatkan Manfaat dari Susu Pertumbuhan

manfaat member
manfaat member

Susu pertumbuhan bisa diberikan pada si Kecil setelah mereka tidak mengonsumsi ASI di usia 1 tahunan. Susu memiliki banyak manfaat untuk tubuh si Kecil, di antaranya yaitu:

  • Pembentukan tulang dan gigi yang sehat

Susu pertumbuhan mengandung kalsium dan vitamin D yang baik untuk tulang si Kecil. Dengan mengonsumsi susu secara rutin maka tulang mereka akan lebih kuat dan sehat. Selain tulang, susu juga baik untuk kesehatan gigi.

  • Sebagai sumber energi

Anak-anak membutuhkan energi untuk proses belajar dan bereksplorasi. Selain melalui makanan, susu pertumbuhan juga menjadi sumber energi karena mengandung karbohidrat.

  • Membantu melengkapi kebutuhan nutrisi anak

Susu pertumbuhan memiliki banyak sekali kandungan nutrisi penting untuk tumbuh kembang anak. Tidak heran jika minuman sehat ini bisa membantu melengkapi kebutuhan nutrisi harian anak.

Mendapatkan Reward Menarik

Mam bisa mendaftar sebagai member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program melalui aplikasi WhatsApp. Caranya yaitu dengan mengirimkan pesan ke nomor yang telah diberikan. Selanjutnya kumpulkan poin dan dapatkan hadiah menarik sesuai dengan yang Mam inginkan. Beberapa reward yang pernah diberikan yaitu peralatan elektronik, voucher pulsa, voucher belanja, dan lain sebagainya. Nantikan katalog hadiah yang lebih menarik lagi dan kumpulkan poin mulai dari sekarang.

Itulah beberapa manfaat member Wyeth Nutrition S-26. Jadi jangan terburu-buru untuk membuang kemasan susu pertumbuhan dan struk pembelian si Kecil terlebih dahulu. Pasalnya Mam bisa mendapatkan hadiah dengan nilai ratusan ribu rupiah. Poin untuk setiap produk dan ukuran produk berbeda-beda. Mam bisa melihat informasi mengenai poin yang bisa didapatkan pada website resminya di loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id.

Related Articles

Close