Edukasi

Kelebihan Memilih Program Ekstensi D3 ke S1 di IDS

IDS Digital School merupakan salah satu lembaga pendidikan terkemuka di Jakarta. Saat ini, IDS juga menawarkan program ekstensi D3 ke S1 yang bisa diikuti oleh para lulusan D3 yang ingin mendapatkan gelar S1. Cara ini tentu lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan Anda harus mengulangnya dari awal.

Nah, di sini, kami akan menjelaskan apa saja kelebihan-kelebihan mengikuti program tersebut di IDS. Jadi, simak artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Program Ekstensi S1?

Bagi Anda yang belum mengetahui terkait penjelasan program ekstensi S1, di sini kami akan menjelaskannya terlebih dahulu. Program ini, hanya diperuntukkan bagi lulusan D3 yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S1.

ekstensi d3 ke s1
ekstensi d3 ke s1

Artinya, lulusan D3 tidak perlu mengulang dari awal untuk mendapatkan gelar S1. Namun, ada sejumlah persyaratan yang perlu diperhatikan saat mengikutinya. Akan tetapi jangan khawatir, karena persyaratannya tergolong mudah.

Kelebihan Program Ekstensi S1 di IDS

IDS adalah tempat yang tepat dan cocok untuk mengikuti program ekstensi tersebut. Nah, di sini akan kami jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya.

  1. Menyediakan Banyak Pilihan Fakultas

IDS Digital School memiliki cukup banyak fakultas yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Fakultasnya meliputi cyber security, mobile apps & games development, Teknik Informatika, dan masih banyak lainnya.

Mata kuliahnya pun tergolong sangat lengkap. Jadi, sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke S1.

  1. Tenaga Pengajar Berkualitas

IDS Digital College memiliki tenaga pengajar yang berkualitas di bidangnya. Hal ini menjadi suatu hal penting karena tenaga pengajar menjadi salah satu tolok ukur berkualitas tidaknya suatu lembaga pendidikan.

  1. Fasilitas Lengkap

Lembaga pendidikan IDS ini sudah memiliki fasilitas lengkap yang menunjang aktivitas belajar mengajar. Fasilitas yang disediakan pun sesuai dengan fakultas yang dipilih oleh setiap pelajar yang memilih jenjang pendidikan di sana.

  1. Lingkungan yang Kondusif

IDS Digital College juga memiliki lingkungan belajar yang tergolong kondusif. Lingkungan menjadi salah satu faktor penting dalam sebuah pendidikan. Pasalnya, lingkungan yang nyaman akan membantu kita menjadi lebih baik saat menjalankannya.

  1. Jenjang Karier Lebih Terjamin

Anda akan mendapatkan jenjang karier yang lebih terjamin jika memilih IDS. Pasalnya, lulusan IDS banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan yang besar dan kredibel. Artinya, untuk mendapatkan karier setelah lulus pun cukup mudah.

Cara Mendaftar Program Ekstensi di IDS

Untuk Anda yang tertarik mendaftar program ekstensi S1 di IDS Digital College, caranya sangatlah mudah. Anda bisa melakukan pendaftaran via online maupun offline. Bagi yang ingin mendaftar secara online, silahkan Anda daftarkan langsung saja di website resminya, yaitu ids.ac.id.

Jika ingin mendaftar secara offline, Anda bisa langsung ke alamat IDS yang ada di Jakarta. Atau yang lebih tepatnya yaitu di Jalan Raya Kalibata Nomor 1, Jakarta Selatan, Indonesia. Silahkan Anda langsung daftar di sana untuk mengikuti program ekstensi S1.

Namun, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu persyaratan yang diperlukan saat mendaftarnya. Informasi persyaratan bisa Anda cek sendiri melalui website official IDS Digital College yang sudah kamu cantumkan di atas.

Kesimpulan

Hadirnya program ekstensi S1 ini telah memberi peluang bagi para lulusan D3 untuk mendapatkan gelar S1 dalam waktu yang singkat. Selain itu, program ini juga memberikan Anda peluang untuk mendapatkan gelar S1 tanpa biaya yang mahal.

Nah, itulah informasi seputar program ekstensi D3 ke S1 yang saat ini bisa Anda ikuti agar bisa mendapatkan lanjutan pendidikan jenjang S1 tanpa harus mengulang dari awal. Semoga bermanfaat.

Related Articles

Close