Bisnis

Beberapa Hal Mengenai Gadai BPKB Mobil Cepat

BFI adalah salah satu tempat di mana Anda bisa menggadaikan beberapa jaminan BPKB Anda. Salah satu gadai bpkb mobil cepat hanya ada di BFI fInance. BFI Finance ini adalah salah satu perusahaan terbaik yang mempunyai visi “To be The Trusted Partner in Financial Solution”.

Maka dari itulah mengapa Anda harus ke BFI Finance sebagai salah satu solusi keuangan Anda. Anda bisa gadai bpkb mobil dengan cepat. Beberapa alasan mengapa Anda harus ke BFI untuk mendapatkan dana cepat:

gadai bpkb mobil cepat
gadai bpkb mobil cepat
  1. Bunga rendah flat 0,9% per bulan. Dengan bunga rendah tentunya Anda akan merasa nyaman dan tidak usah khawatir akan biaya angsuran per bulannya.
  2. Pinjaman online terbaik. BFI adalah salah satu perusahaan terpercaya dan terbaik. Sehingga Anda juga tidak perlu khawatir akan keamanannya.
  3. Pinjaman online Mulai dari Rp 10 juta dan Tenor 12-48 bulan. JIka Anda menginginkan pinjaman mulai dari 10 juta, dengan tenor 12 hingga 48 bulan. Maka pinjaman terbaiknya dalah di BFI.
  4. Proses cepat 2 hari kerja dana cair. Nah, salah satu keunggulan dan alasan mengapa Anda harus ke perusahaan ini adalah prosesnya tidak ribet. BIsa langsung cair selama 2 hari kerja saja dari pengajuan.
  5. Jaringan luas seluruh Indonesia. Anda bisa menemukan perusahaan ini diberbagai situs onlinnya. https://produk.bfi.co.id/.

Nah, dengan demikian proses gadai bpkb mobil cepat ini bisa kalian daatkan segera. Anda tidak usah ribet-ribet datang ke kantornya, tinggal Anda ajukan dengan melengkapi beberapa data seperti:

  1. Profil Diri
  2. Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Berusia 21-65 tahun atau sudah menikah
  4. Memiliki Penghasilan
  5. Berdomisili di Indonesia
  6. Profil Kendaraan
  7. Mobil merupakan kendaraan milik sendiri dengan BPKB asli
  8. BPKB bisa atas nama sendiri atau pasangan
  9. Usia kendaraan maks. 10 tahun untuk jenis mobil sedan, jeep dan minibus
  10. Plat hitam atau kuning

Itulah beberapa hal mengenai gadai bpkb mobil cepat yang ada di BFI. Tunggu apalagi, segera dapatkan dana Anda hanya di BFI Finance.

Related Articles

Close