Bisnis

Every yay Jenius Untung Yang Berlipat Ganda

Jenius merupakan sebuah aplikasi perbankan yang akan memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai macam transaksi pembayaran. Aplikasi tersebut digetarkan oleh Bank BTPN yang bisa dimiliki dan didapatkan dengan sangat mudah oleh siapa saja karena bisa di instal langsung di perangkat smartphone yang dimiliki. Jenius tidak hanya menawarkan layanan kartu debit virtual yang memiliki fungsi dan kegunaan layaknya kartu debit fisik pada umumnya akan tetapi juga beberapa macam layanan lainnya yang sangat menguntungkan Salah satunya adalah promo every yay.

Layanan promo every yay memungkinkan semua  pengguna Jenius untuk mendapatkan voucher maupun potongan harga yang cukup menarik untuk berbagai macam jenis transaksi pembayaran. Promo ini hadir setiap bulannya yang menawarkan beberapa macam pilihan potongan harga yang tentu sangat menarik.

every yay
every yay

(source:https://scontent-lga3-1.cdninstagram.com/v/t51.2885-15/sh0.08/e35/s640x640/83476451_2246571542313132_4070222658019187475_n.jpg?_nc_ht=scontent-lga3-1.cdninstagram.com&_nc_cat=100&_nc_ohc=2AmNRfY5FscAX88PiG5&oh=478b082a52eb1292097e8679e73ee45e&oe=5EBE4888)

Untuk mendapatkan dan menikmati promo tersebut kita harus memenuhi beberapa macam persyaratan dan ketentuan yang berlaku seperti menentukan produk yang akan dibeli, mengecek keranjang belanjaan, melengkapi informasi di bagian alat pengiriman hingga melakukan konfirmasi pesanan yang kita pesan dan memilih debit card dan payment serta memasukkan $cashtag yang kita miliki.

Promo every yay Yang ditawarkan oleh aplikasi jenius bisa digabungkan dengan promo lain dari masing-masing besaran yang dituju serta tidak ada batasan transaksi yang dilakukan selama masa promo. Apabila kita belum menjadi pengguna jenius untuk menikmati promo tersebut adalah kita perlu mendownload aplikasi jenius melalui Google Play Store maupun App Store serta melakukan registrasi.

Langkah selanjutnya adalah dengan mengaktifkan rekening jenius melalui kartu debit card atau memesan kartu debit card dalam aplikasi yang sudah terinstal tersebut. Selain menghadirkan berbagai macam rokok yang sangat menguntungkan dan juga dikenal dengan sangat baik sebagai sebuah aplikasi yang akan memudahkan seseorang untuk melakukan transaksi pembayaran di berbagai macam mesin EDC yang berlogo Visa.

Selain itu kartu debit tersebut juga bisa digunakan sebagai kartu ATM yang bisa melakukan tarik tunai di semua mesin ATM yang berlogo visa. Salah satu keunggulan lain yang ditawarkan oleh aplikasi jenius adalah sudah mendukung layanan GPN atau gerbang pembayaran nasional yang akan semakin memudahkan berbagai macam transaksi yang kita lakukan

Related Articles

Check Also

Close
Close