Kecantikan

Serum Wajah Untuk Kulit Berminyak Terbaik

Bingung memilih serum wajah untuk kulit berminyak? Buat kamu pecinta skincare, tentunya tidak asing lagi jika mendengar produk perawatan kulit wajah yang satu ini, ya produk skincare ini bernama Bio Essence. Bio Essence merupakan produk perawatan wajah yang berasal dari Singapura, Bio Essence diformulasikan dengan teknologi bio energi, kelebihannya bisa dengan mudah diserap kulit wajah secara maksimal.

Perlu kamu ketahui, Bio Energy adalah teknologi yang bisa memberikan energi pada darah dan oksigen, sehingga penyerapan pada sel kulit wajah menjadi lebih efektif, dengan kandungan bahan kecantikan yang alami, seperti royal jelly, bird’s nest dan masih banyak lainnya.

serum wajah untuk kulit berminyak
serum wajah untuk kulit berminyak

source: https://www.superdrug.com/blog/wp-content/uploads/2017/05/bio-essence-gold-water-superdrug.jpg

Bahan-bahan tersebut bisa kamu dapatkan di beberapa produk Bio Essence, salah satunya adalah seri dari 24k Gold. Dimana seri ini mempunyai kandungan trace mineral yang sangat dibutuhkan kulit wajah kamu untuk proses regenerasi, selain itu bisa membantu menstimulasi produksi kolagen dan membuat kulit lebih elastis, dimana bisa meningkatkan serat kolagen kulit wajah dan menjaga kulit lebih muda tentunya lebih kencang.

Seri 24k Gold ini bisa kamu gunakan di pagi, dimana biasanya sangat jarang jika seseorang menggunakan skincare essence di pagi hari bukan? Bukan tanpa alasan, karena bisanya skincare lain bisa membuat wajah tampak berminyak, karena cuaca di Indonesia yang berbeda dengan negara lain. Tapi Bio Essence 24k Gold Water ini merupakan produk yang ajaib, karena kamu bisa menggunakan essence 24k Gold ini di pagi hari tanpa khawatir kulit wajah menjadi berminyak, Essence 24k Gold merupakan serum wajah untuk kulit berminyak yang tepat untuk kamu pilih.

Manfaat dari kandungan antioksidan di dalam 24k Gold ini bisa membantu melindungi kulit wajah kamu dari paparan radikal bebas, membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, kering dan kerutan. 24k Gold Water ini mempunyai bentuk menyerupai essence, dengan tekstur yang kental dan terdapat serpihan berwarna emas.

Meskipun mempunyai tekstur yang kental essence ini sangat ringan dan mudah diserap kulit pada saat diaplikasikan , dengan kandungan gold dan ekstrak herbal bisa membantu memelihara peremajaan kulit wajah kamu, selain itu bisa membuat kulit wajah lebih baik dan tidak berminyak.

Cari tahu lebih banyak produk serum wajah untuk kulit berminyak lainnya di Bio Essence!

Related Articles

Close