Bisnis

Keunggulan Alam Sutera Apartemen Pacific Garden

Kebutuhan terhadap sebuah hunian di daerah perkotaan kian meningkat. Namun sayangnya, hunian di daerah perkotaan kini semakin sulit. Itulah kenapa, apartemen menjadi solusi tempat tinggal bagi masyarakat urban di perkotaan. Salah satu apartemen yang paling banyak dicari yaitu di alam sutera apartemen. Karena, cukup dengan kawasan perkotaan.

Salah satu apartemen terbaik di kawasan Alam Sutera adalah Pacific Garden. Nah di sini, kami akan mengulas apa saja keunggulan dari apartemen tersebut. Penasaran? Yuk intip apa saja keunggulan nya berikut ini:

Alam Sutera Apartemen
Alam Sutera Apartemen
  1. Fasilitas Terlengkap

Yang membedakan apartemen dari hunian biasa terletak fasilitasnya. Pacific Garden merupakan apartemen dengan fasilitas terlengkap. Di dalamnya sudah terdapat berbagai fasilitas hiburan, fasilitas untuk belajar, dan lainnya.

  1. Lokasinya Strategis

Hunian ini dekat dengan beberapa tempat menarik. Yang tidak kalah penting, apartemen ini deka dengan 3 kampus ternama yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Sehingga, cocok bagi para milenial yang kuliah di salah satu universitas tersebut.

  1. Harga Terjangkau

Siapa bilang unit apartemen mewah itu mahal? Buktinya, disini, Anda bisa mendapatkan unit apartemen dengan harga Rp 5 jutaan per bulannya. Konsultasikan kebutuhan unit apartemen Anda.

  1. Desain Kekinian

Desain unit apartemen nya, sangat cocok sekali untuk para milenial. Desain nya sangat modern dan juga nyaman. Suasana hangat pun terasa di setiap fasilitas. Setiap penghuni, akan merasa betah berada di dalamnya.

Review Fasilitas di Pacific Garden

Fasilitas adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh hunian apartemen ini. Fasilitas apartemen menjadi salah satu hal yang juga selalu diperhatikan. Ingin tahu apa saja fasilitasnya? Berikut ulasannya:

  • Jogging track
  • Fitness center
  • Kolam renang/BBQ area
  • Coworking space
  • Reading lounge
  • Activity lounge
  • Minimarket 24 jam
  • Food center
  • Sky garden
  • CCTV
  • Security 24 jam
  • Acces card
  • Tempat parkir yang luas

Bagaimana, lengkap bukan? Semua fasilitas bisa Anda gunakan kapan pun. Anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk menikmati fasilitas yang ada Bahkan, hadirnya minimarket yang ada di dalamnya, membuat Anda tidak perlu keluar apartemen untuk berbelanja.

Lokasi Pacific Garden

Hunian apartemen ini terletak di pusat Alam Sutera, Tangerang Selatan. Apartemen ini berdiri di lahan seluas 1,4 hektar. Ada tiga tower utama, yaitu tower A, B, dan C. Masing-masing tower memiliki 30 unit dan juga 39 lantai.

Pacific Garden juga dekat dengan beberapa tempat menarik seperti Ikea, Giant, Omni Hospital, Living World, dan The Flavor Bliss. Selain itu, apartemen ini pun dekat dengan area perkantoran seperti Synergi Building, The Prominence, dan Alfamart Headquarters.

Hunian ini juga memiliki mobilitas yang tergolong sangat baik. Karena, tempatnya sangat dekat dengan Tol Jorr 2, Tol Bandara, dan Tol Jakarta – Merak. Jaraknya pada masing-masing tol ini tergolong sangat dekat sekali. Sehingga, Anda bisa mengaksesnya dengan mudah dan juga cepat.

Siapa yang Cocok Memiliki Unit Apartemen ini ?

Pacific Garden adalah apartemen yang sangat cocok sekali untuk pelajar yang kuliah di salah satu kampus terkemuka terdekat. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan juga unit nya digunakan untuk berbagai kalangan.

Selain itu, cocok juga untuk para investor. Karena, ada ribuan mahasiswa yang berpotensi untuk menyewa di tempat ini, karena tempat ini adalah apartemen yang memiliki nilai investasi sangat baik.

Nah, itulah review seputar Alam Sutera Apartemen,. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari unit apartemen di Alam Sutera.

Related Articles

Check Also

Close
Close