Bisnis

Investasi Reksadana yang Menawarkan Banyak Keuntungan

Bagi mereka yang memiliki pemikiran yang luas dan panjang pasti akan selalu mempertimbangkan hal-hal apa yang akan diperlukan di masa yang akan datang. Dengan kata lain perencanaan menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi mereka karena dengan perencanaan yang sangat matang semua hal akan berlangsung dengan sangat baik. Semua itu juga berlaku ketika akan memilih sebuah investasi tentunya investasi yang akan dipilih juga telah melalui pertimbangan yang sangat matang dengan memperhatikan beberapa macam hal. Termasuk ketika akan mulai investasi reksa dana unit reksadana yang dibeli juga harus dipilih dengan sangat baik serta fitur dan program yang ditawarkan juga harus Menguntungkan.

Mulai investasi reksa dana
Mulai investasi reksa dana

Manulife pendapatan bulanan atau MPB merupakan salah satu jenis reksadana yang sangat cocok bagi semua orang yang akan mulai investasi reksa dana. MPB atau Manulife pendapatan bulanan merupakan salah satu bentuk investasi yang terfokus pada obligasi yang dikelola secara profesional dan taktis. Reksadana MPB merupakan investasi pasar modal dengan karakteristik deposito akan tetapi memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak ditawarkan oleh investasi deposito.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh MPB atau Manulife pendapatan bulanan adalah adanya potensi imbal hasil sekitar 2% di atas rata-rata bunga deposito yang ada pada saat ini sehingga besaran keuntungan yang akan diterima akan lebih besar.

Dengan pengelolaan yang lebih profesional dan taktis serta kekuatan finansial perusahaan yang sangat stabil juga akan membuat keuntungan MPB atau menulis pendapatan bulanan dari Reksadana Manulife akan terasa lebih menguntungkan. Beberapa macam keuntungan lain yang bisa dinikmati oleh mereka yang ingin mulai investasi reksa dana melalui MPB adalah unit Reksadana MPB bisa dibeli atau dicairkan maupun dialihkan ke produk reksa dana Manulife lainnya melalui waktu yang tidak terikat dengan kata lain semua pemegang unit tempe bisa melakukan transaksi penukaran maupun pencairan kapan saja dan dimana saja mereka berada.

Salah satu keuntungan lainnya adalah keuntungan yang didapatkan melalui Reksadana manulife akan dipotong pajak semuanya akan diterima secara utuh oleh pemilik unit MPB tersebut.

Related Articles

Close