Kecantikan

Memilih Pembersih Wajah untuk Kulit Kering

Memilih pembersih wajah merupakan hal yang gampang-gampang susah, karena Anda juga harus menyesuaikannya dengan jenis kulit Anda. Apabila jenis kulit Anda kering sebaiknya pilihlah pembersih wajah yang lembut serta dengan beberapa ciri tertentu. Konsultasikanlah jenis perawatan kulit terbaik yang mampu membersihkan secara menyeluruh tanpa berbahaya.

3 Tips Memilih Pembersih Wajah yang Cocok untuk Kulit Kering

Pembersih wajah yang lembut memiliki busa yang kemampuannya dapat membersihkan hingga celah pori terkecil. Kelebihan pembersih wajah tersebut memiliki efek yang berbeda jika digunakan oleh pemilik jenis kulit tertentu. Para pemilik jenis kulit kering biasanya memerlukan formula pembersih wajah yang khusus sehingga Anda sebaiknya memperhatikan tips berikut ini.

pembersih wajah yang lembut
                                                                         pembersih wajah yang lembut

1. Baca dan Ketahui Komposisi Bahan

Hal pertama yang perlu diperhatikan oleh para pemilik semua jenis kulit wajah, terutama yang kering adalah membaca komposisi bahan. Pemilik kulit kering harus menemukan pembersih dengan kandungan air yang tinggi karena berfungsi untuk menjaga kelembaban. Bahan alami juga sangat direkomendasikan untuk para pemilik jenis kulit ini.

2. Pastikan Bahannya Gel

Busa dengan kandungan bahan yang sedikit keras di kulit dapat menyebabkan kekeringan. Bagi pemilik kulit kering hal tersebut justru semakin membahayakan kondisi kulitnya, karena dapat menyebabkan pengelupasan dan iritasi. Pembersih wajah berupa gel biasanya mengandung kadar air lebih tinggi dan busa dengan kandungan yang ringan di kulit.

3. Memiliki Tekstur Busa Lembut

Langkah ketiga yakni Anda harus memperhatikan tekstur pembersih wajah yang lembut. Pastikan bahwa busa yang dihasilkan gel terasa benar-benar lembut bahkan ketika disentuh oleh kedua telapak tangan. Busa yang lembut dapat mengurangi tingginya gaya gesek ketika Anda menggosok permukaan kulit wajah dengan kedua telapak tangan.

Nameera gel cleanser mengandung bahan alami yang tidak hanya aktif membersihkan kulit wajah, tetapi juga menjaga kelembabannya. Sel kulit mati juga terangkat dengan sempurna, serta menghindarkan kulit dari tanda-tanda penuaan. Anda bisa memperoleh wajah yang bersih sekaligus cerah setelah menggunakan Nameera sebagai pembersih wajah pilihan.

Related Articles

Check Also

Close
Close