Asuransi

Inilah Keuntungan Memiliki Asuransi All Risk

Ketika mobil anda mengalami kerugian baik berupa kerusakan maupun kehilangan, maka anda membutuhkan sebuah perlindungan yang akan mengurangi bahkan menghilangkan berbagai biaya perbaikan atau penggantian yang harus anda keluarkan. Adapun bentuk perlindungan tersebut adalah berupa asuransi. Jadi, janganlah menunda – nunda untuk melengkapi mobil yang anda miliki dengan sebuah asuransi. Setidaknya ada dua jenis polis asuransi mobil yang bisa anda pilih, salah satunya adalah asuransi all risk.

Polis asuransi yang satu ini akan melindungi anda dari berbagai kerusakan dan kehilangan secara komprehensif, artinya bahwa sekecil apapun kerugian yang mobil anda derita, maka polis ini akan menggantinya. Memang, biaya asuransi all risk tersebut mahal, namun jika dibandingkan dengan manfaat yang akan anda peroleh, maka biaya preminya menjadi relatif lebih murah. 

biaya asuransi all risk
biaya asuransi all risk

Untuk mengcover biaya asuransi all risk yang mahal tersebut, maka anda akan merasakan banyak keuntungan dari polis asuransi yang satu ini. Beberapa keuntungan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Perlindungan menyeluruh dan paling luas. Berbicara untung rugi, tentu semua orang mau berkompromi dengan keuntungan dan berkata tidak untuk kerugian. Sebagaimana halnya asuransi mobil all risk, jaminan yang diberikan berupa ganti rugi atas kerugian yang anda derita akibat mobil yang mengalami kerusakan paling ringan, parah hingga terjadinya kehilangan. Inilah yang dimaksud dengan perlindungan yang menyeluruh dan paling luas di antara jenis-jenis asuransi mobil lainnya. Sangat disayangkan jika tawaran yang begitu menggiurkan ini anda lewatkan hanya karena keraguan yang tak beralasan.
  2. Perlindungan mobil dari kerusuhan. Asuransi mobil all risk tidak hanya memberikan perlindungan dari kecelakaan saja tetapi juga kerusuhan yang berujung pada serangan yang membabi buta pada mobil yang melintas. Dengan memanfaatkan asuransi ini, kecemasan anda akan terobati berkat jaminan perlindungan dari asuransi mobil all risk.
  3. Perlindungan mobil dari bencana alam. Secanggih apapun teknologi yang dimiliki manusia, bencana alam memang tak dapat dihindarkan lagi. Khususnya di Negara kita yang menyimpan begitu banyak potensi bencana alam, mulai dari banjir, longsor, pohon tumbang dan lain sebagainya, tentu menjadi salah satu ancaman terbesar mobil anda. Melihat besarnya resiko tersebut, solusi terbaik yang bisa anda terapkan yaitu dengan memanfaatkan perlindungan yang diberikan oleh asuransi mobil all risk.

Jika anda ingin memperoleh layanan perlindungan maksimal dengan biaya asuransi all risk yang relatif murah dan terjangkau, anda bisa memilih asuransi all risk dari Autocillin. 

Related Articles

Close