Asuransi

Layanan yang Ditawarkan Asuransi Autocillin

Cara Klaim Asuransi Musibah memang tidak ada yang pernah tahu kapan akan terjadi, karenana kita sebagai manusia hanya bisa megnupayakan untuk selalu berhati-hati dan berdo’a. Lebih dari itu, untuk melindungi aset dari berbagai risiko yang memungkinkan terjadi, dengan dengan asuransi. Asuransi memberikan efek dan jaminan terhadap aset peting anda.

Jika aset yang dimiliki musibah menimpa tersebut, maka pihak-pihak asuransi akan meringankan beban Anda. Dengan biaya yang berbeda dan lain sebagainya, sesuai dengan jenis frekuensi yang Anda pilih. Tanggung jawab asuransi, kini telah melakukan salah satu asuransi yang memberikan fitur-fitur yang menarik untuk Anda, antara lain Asuransi Mobil Autocillin dari Adira Insurance. Anda bisa menikmati fitur dengan memiliki asuransinya sekarang juga! Selain itu, asuransi yang menawarkan berbagai cara dengan proses yang mudah dan cepat.

cara klaim asuransi
cara klaim asuransi

Produk asuransi dari Adira Insurance, menawarkan beragam jenis paket yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Paket Autocillin Komprehensif, Komprehensif Plus dan TLO. Dari masing-masing paket itu tentu memiliki keunggulannya tersendiri.

Fitur yang ditawarkan, beberapa dinataranya dapat Anda lihat ini di bawah ini!

1. Baru Untuk Lama

Fitur-fitur yang dikhususkan untuk kondisi baru TLO atau lebih dikenal dengan istilah Total Loss Accident. Kejadian seperti ini, kebebasan terjadi pada Anda maka mobil baru ini akan diganti dengan mobil baru kembali. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

2. Aplikasi Klaim Ponsel Autocillin

Merupakan fitur yang menarik yang tersedia, di mana dengan fitur yang dapat Anda gunakan dengan proses yang cepat dan mudah. Cara klaim asuransi dengan aplikasi dari klaim asuransi mobil Autocillin, dapat Anda lakukan di mana saja dan kapan saja. Anda bisa menggunakan fitur ini, dengan mengunduh aplikasinya hanya di google play atau app store.

Itulah dua sekian fitur yang ditawarkan oleh Asuransi Mobil Autocillin untuk Anda. Segera nikmati keuntungan menggunakan asuransi sekarang juga!

Related Articles

Check Also

Close
Close