Bisnis

Coworking Space Jakarta Dari Snapy

Coworking space Jakarta bukan hanya berada di cafe atau public space lainnya. Snappy juga punya tempat bekerja bersama yang asyik. Penyedia digital work berbasis web to print ini merupakan salah satu alternatif untuk mereka yang muda dan bersemangat, dan sedang memilih tempat bekerja, mengembangkan diri, sekaligus berkomunitas.

Memiliki cabang di berbagai tempat di Jakarta dan sekitarnya, Snappy merupakan salah satu alternatif coworking space Jakarta yang menjanjikan. Dengan suasana profesionalitas yang kental, para pelaku usaha muda akan mendapatkan lingkungan kerja yang mendukung proses kreativitas mereka. Bukan hanya untuk para pengelola perusahaan startup saja, tapi juga bagi anak muda yang memiliki bakat di industri kreatif dan membutuhkan tempat untuk berkomunikasi dan belajar membangun jaringan kerja.

Coworking Space Jakarta
Coworking Space Jakarta

Luasnya pengertian ‘kantor’ saat ini berkembang menjadi tidak hanya seputar gedung dan sarana bekerja yang konvensional, tapi juga suasana bebas dan kreatif yang membuat setiap individu di dalamnya merasa profesional. Snappy sangat mendukung hal tersebut. Bukan hanya menjajal kemampuan dan bekerja bersama, juga membangun rasa percaya diri, inovasi dan menggali kemampuan melalui berbagai kegiatan internal yang disediakan. Karenanya Snapy cocok menjadi pilihan coworking space.

Snapy sendiri merupakan perusahaan percetakan yang kini berkonsentrasi pada digital work. Dengan basis web to print dari situs www.snapy.co.id, sangat mempermudah pelanggan Snappy untuk mendesain sendiri pesanannya. Lebih efisien dibandingkan dengan metode offline. Di Snapy juga tersedia berbagai macam jenis cetakan. Mulai dari offset, berbagai jenis plakat, merchandise, macam-macam print textile, photo book, notebook, dll. Pelanggan juga dibebaskan mendesain sendiri sesuai selera, dengan adanya ribuan template dan berbagai pilihan warna, ukuran, serta kebebasan menambahkan text atau gambar tertentu.

Melihat ruang kerja Snapy yang penuh kreativitas dan jejaring yang luas, tak salah jika memilih Snapy sebagai tempat kerja bersama di Jakarta yang mumpuni dan berkualitas. Para pekerja muda di bidang desain, writer, hingga marketer bisa bergabung di sini. Di Snapy, coworking space Jakarta yang menjanjikan.

Related Articles

Close