Bisnis

Makin Laris! Tiga Alasan Kenapa Anda Harus Memakai Faspay

Faspay adalah salah satu penyedia online payment gateway yang membantu dan memberi solusi kepada pengusaha online untuk mempermudah proses pembayaran online paypal serta menunjang urusan bisnis. Tujuan utamanya adalah memungkinkan serta mempermudah usaha untuk menerima semua jenis pembayaran dalam bentuk apapun termasuk pembayaran transaksi debit maupun transaksi menggunakan kartu kredit.

Dilansir dari berbagai sumber menyebutkan total transaksi yang dilakukan melalui pembayaran online paypal meningkat 40% dari tahun ke tahun. Di era yang cukup modern ini,  Pelayanan penggunaan pembayaran online dengan Faspay sangat disarankan untuk memberikan kemudahan bagi kebanyakan masyarakat.

Fungsi alat pembayaran ini sendiri sangat banyak dan menguntungkan bagi yang menggunakannya. Yang paling utama adalah urusan bisnis, pengiriman uang antar pemilik rekening hingga ke seluruh dunia.

Berikut 3 alasan kenapa harus Join Faspay

  1. Faspay Menjadi Transaksi Paling Aman

Pelayanan Faspay telah didukung oleh PCI-DSS dan sistem dalam pencegahan penipuan. Faspay memastikan sistem keamanan mereka tak hanya melalui sistem terstandarisasi tetapi juga aman. Sistem yang diambil oleh Faspay mampu memblokir transaksi jika tingkat risiko kecurangan lebih tinggi daripada ambang batas, sehingga secara otomatis mampu menyelidiki konsumen.

Meski banyak fasilitas pembayaran serupa namun Faspay memiliki nilai lebih. Salah satunya adalah telah menjalin kerjasama dengan bank-bank di Indonesia. Selain memiliki sinergi dengan beberapa pihak, seperti Alfamart, Indomaret, dan masih banyak lagi.

pembayaran online paypal
pembayaran online paypal
  1. Kepercayaan Pelanggan Meningkat

Pembayaran elektronik yang telah terintegrasi dengan online payment gateway, akan menumbuhkan  kepercayaan konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran. Karena terjamin keamanannya, konsumen tak akan ragu dalam memberikan nomor kartu kredit saat melakukan pembelanjaan.  Sehingga dapat dipastikan kepercayaan pelanggan terhadap bisnis Anda akan meningkat.

  1. Dapat Digunakan Dimana saja

Fakta yang harus dihadapi saat Anda membangun bisnis secara online. Menyediakan metode pembayaran online—dan juga aman, bisa jadi salah satu cara memudahkan transaksi dan menumbuhkan kepercayaan konsumen.

Nah ini yang  selalu dicari, dengan pelayanan bagus serta paling aman, aksesnya bisa dilakukan kapan dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan kita. Terlebih untuk urusan bisnis.

Jika Anda pebisnis, segera gunakan Faspay untuk melakukan pembayaran online paypal terpercaya Anda.

Related Articles

Close