Bisnis

Mobil Sedan Mewah Mercedes Benz A Class Terbaru

Mercedes Benz sebagai merek mobil ternama dunia pasti sudah tak asing lagi bagi masyarakat, terutama masyarakat Indonesia yang memiliki kecintaan terhadap mobil-mobil mewah. Terutama di tahun 2018 ini, Mercedes Benz A Class sebagai salahs atu Mobil Sedan Mewah memiliki tampilan baru yang lebih keren dari sebelumnya. Perubahan yang signifikan dari penambahan teknologinya, nuansa berkendara lebih luas, serta ruang kabin yang cukup luas.

Menurut informasi yang beredar, varian Mercedes Benz A Class ini telah diancang dengan kabin bermodel top-spec yang dilengkapi dengan 2 layar berukuran besar yaitu 10,25 inci. Pada bagian ini layar ditempatkan sejajar dengan dashbor yang horizontal. Untuk bagian pengoperasiannya ditempatkan touchpad yang cukup besar dan bantalan berbahan dasar kulit di bagian pergelangan tangan operatornya. Di bagian setirnya telah mengadopsi dari kelas S yang telah menampilkan desain serta susunan tombol limusin merc yang cukup mahal.

Tentu Anda bsia membayangkan duduk di dalam mobil mewah ini, meskipun harganya cukup murah di jajaran kemewahan yang begitu mengagumkan untuk Mercedes Benz A Class produksi tahun 2018 ini. Detail setiap desainnya, mertial, teknologi, dan perhatian semuanya dengan standar premium yang tersemat di kabin. Untuk kabinnya pun dirancang secara khusus dilengkapi dengan logam yang mengkilap, material kayu, plastik yang menyentuh keselarasan kabin, pencahayaannya pun trsedia dalam pelangi 64 dengan memiliki warna yang berbeda di sekitar kabin mobil ini. Bagian kontrol iklim pada unit ini pun cukup baru dan beroperasi melalui switch rocker horizontal dan dengan perubahan suhu yang dapat terlihat di layar infotainment secara sentral. Terdapat pilihan ursi pijat di bagian belakang dan bisa duduk lebih nyaman lagi.

Mungkin mobil ini adalah salah satu Mobil Sedan Mewah yang Anda cari selama ini, terutama dari fiture, desain, dan kemewahannya pun bisa Anda nikmati saat berkendara dan tak ayal kalau harganya pun mungkin lebih terjangkau dari sseri-seri sebelumnya dari mobil jenis ini.

Related Articles

Close