Kesehatan

4 Tips Menghilangkan Ketombe yang Direkomendasikan

Tips menghilangkan ketombe – permasalahan pada kulit kepala salah satunya yaitu mengenai masalah ketombe, memang tidak dipungkiri bahwa ketombe sebagai penyebab utama dari adanya rasa tidak percaya diri dan terasa sangat gatal di kepala. Maka dari itu untuk Anda yang merasakan ketombe ini saya akan berbagi kepada Anda mengenai beberapa tipsnya.

Berikut ini mengenai beberapa tips menghilangkan ketombe :

  1. Jaga kebersihan kulit kepala

Menjaga kebersihan kulit kepala sangatlah penting sekali supaya tidak tumbuh ketombe, dengan Anda menjaga kebersihan kulit kepala maka akan dapat menghilangkan ketombe yang tumbuh.  

  1. Kurangi makanan yang berminyak dan hindari stress

Makanan yang berminyak menyebabkan ketombe bisa muncul karena produksi minyak yang berlebih yang ada di dalam tubuh, terlebih saat Anda stress ini akan membuat produksi minyak yang ada di dalam tuba semakin meningkat dengan sangat cepat. Maka dari itu perlu untuk Anda ketahui menghindari makanan yang berminyak dan menghindari stress sebagai salah satu kunci untuk ketombe bisa hilang.

  1. Hindari kulit terhidrasi

Ini yang harus Anda hindari yaitu, Kulit kepala yang kering dan terdehidrasi ini bisa memperparah datangnyaa ketombe. Tidak hanya itu ketombe tersebut juga akan menimbulkan rasa yang gatal dan lebih banyak munculnya serpihan. Maka dari itu untuk Anda juga harus menjaga kulit kepala supaya bisa tetap terhidrasi dan bebas dari adanya rasa gatal dengan cara Anda harus banyak minum air supaya tubuh bisa  mengembalikan kelembapan yang hilang.

  1. Gunakan Shampo clear

Ini merupakan tips yang paling jitu untuk mengatasi ketombe, dengan Anda menggunakan shampoo clear ini tentu akan menghilangakan ketombe serta menjaga kelembaban kulit yang sangat bagus,

Nah beberapa tips menghilangkan ketombe tentu akan sangat menarik untuk Anda pakai, pastikan Anda memilih shampoo clear untuk perawatan rambut yang Anda miliki tersebut supaya tidak muncul ketombe jahat yang bisa jadi membuat gatal kulit kepala Anda dan menjadikan tidak percaya diri atas penampilan yang Anda miliki.

Tips menghilangkan ketombe, Jaga kebersihan kulit kepala, Kurangi makanan yang berminyak dan hindari stress, Hindari kulit terhidrasi, Gunakan Shampo clear.

 

Related Articles

Check Also

Close
Close