Gadget

Kelebihan Paket Internet Smartfren Connex Evo

Smartfren menjadi satu – satunya provider CDMA yang kita kenal dengan segala kelebihan dan segala aspek penawarannya. Oleh sebab itu, karena smartfren menjadi andalan semua orang yang menggunakan jarinagn CDMA dalam mengakses internet, maka tak henti – henti juga perusahaan yang satu ini menawarkan paket internet terbaik termasuk mengeluarkkan produk smartphone yang menjadi unggulan.

Salah satu pilihan terbaik dari paket internet smartfren adalah paket data yaitu internet smartfren Connex Evo yang mana, paket internet ini hampir sama dengan paket internet volume based, hanya saja connex evo ini adalah paket internet yang otomatis masuk menjadi paket internet setelah Anda melakukan isi ulang pulsa, jumlah paket internet yang masuk tergantung besar dari pulsa yang Anda isi.

Paket yang menjadi unggulan smartfren ini adalah “Connex Evo” sangat cocok digunakan untuk modem karena khusus hanya untuk internetan, akan tetapi bagi smartphone juga tidak ada salahnya, dengan paket – paket besar yang menjadi unggulan. Tarif internet connex evo sesuai dengan jumlah pulsa isi ulang dan cara daftar connex evo ini cukup sekali saja dan bersifat permanent karena Anda tidak bisa mengubahnya lagi ke paket smaftren biasa. Adapun cara daftar bisa melalui sms ke 123 dengan format “connex evo” atau melalui kode ussd *123*3*333, proses pendaftaran tidak dikenakan biaya apapun.

Bagi anda pengguna modem bisa memilih paket ini dengan pilihan paket internet smartfren seperti yang ditawarkan saat ini tahun 2017 akhir yaitu, paket internet kuota 300rb dengan kuota 30GB, cukup mengisi pulsa 300rb maka otomatis Anda dapat kuota 30GB ditambah 24GB paket internet malam. Namun untuk lebih menghemat Anda bisa membeli modem mifi andromax dengan harga 300rb sudah dapat bonus internet 30GB. Oleh sebab itu kenyamanan bagi pengguna dari penawaran paket data menjadi buruan sebagaian masyarakat saat ini yang menginginkan paket data murah untuk kebutuhan kerjaa, bik individu maupun perusahaan.

Demikian informasi mengenai kelebihan paket data internet smartfren Connex Evo untuk anda.

Related Articles

Close