Bisnis

Keuntungan Membeli Kartu Perdana AXIS

Pengguna AXIS di seluruh Indonesia kini semakin meningkat dengan saja, hal tersebut salah satunya dipengaruhi oleh keuntungan – keuntungan yang diberikan oleh axis bagi para penggunannya. Salah satu keuntungan yang sangat menyenangkan adalah tarif internet murah AXIS yang dapat digunakan sepanjang hari, tentunya untuk mendukung kegiatan internet anda.

Pengalaman seru dan menyenangkan akan anda peroleh dengan berinternet bersama AXIS, selain itu anda pun akan memperoleh keuntungan setiap melakukan pembelian kartu perdana AXIS yang dapat segera anda aktifkan sesaat setelah membeli kartu tersebut. Anda dapat meminta bantuan bantuan pada konter pulsa yang menjual kartu AXIS di mana anda membelinya. Khusus untuk anda yang berada di wilayah Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Papua dapatkan keuntungan BIG BRONET setiap kali anda membeli kartu perdana AXIS.

Paket Big Bronet tersebut dapat digunakan selama 24 jam dengan 1GB paket data untuk 60 hari, dengan promo paket 24 jam kuota ( 1 GB Nasional + 500 MB Bonus Kuota ). Selanjutnya Big Bronet 24 jam dengan 2GB paket untuk  60 hari dengan promo paket 24 jam kuota ( 2GB Nasional + 1 GB bonus kuota ). Dua keuntungan berikutnya diperoleh dari Big Bronet 24 jam dengan paket 3 GB untuk 60 hari pemakaiannya, sedangkan untuk promo paket yaitu 24 jam kuota (  3GB  nasional + 1.5 GB bonus kuota ).

Dan Big Bronet 24 jam dengan paket 5 GB untuk 60 hari, dengan 24 jam kuota ( 5GB nasional + 2.5GB Bonus Kuota ). Untuk keuntungan dalam paket Big Bronet tersebut tentunya berlaku syarat dan juga ketentuan yang telah ditetapkan. Di mana syarat dan ketentuan tersebut di antaranya hanya dijual di toko pulsa yang menjual kartu perdana axis, berlaku hanya untuk pembelian kartu perdana axis baru, berlaku khusus wilayah kalimantan, sulawesi, papua dan sekitarnya dengan bonus 50% kuota ( tambahan ) dari kuota nasiona, yang mana penggunaan bonus kuota hanya dapat dilakukan di dalam wilayah kalimantan, sulawesi, papua  dan sekitarnya.

Dengan adanya keuntungan tersebut, tentu saja AXIS tetap memberikan tarif internet murah dilengkapi dengan bonus data yang akan anda miliki, khususnya saat melakukan pembelian kartu perdana AXIS.  

Related Articles

Close