belanja online

Barang – barang yang wjaib ada di ruang keluarga

Memiliki rumah baru itu ebrarti juga merupakan tugas baru untuk kita menata rumah tersebut.  Namun bagaimana pun menata rumah bisa menjadi menyenangkan jika kita punya konsep sendiri. Akan ettapi, terkadang meskipun kita memiliki konsep sendir, kadang masih suka bingung dengan barang – barang apa saja yang harus kita simpan di dalam ruangan – ruangan di rumah.

Sehingga ketika berbelanja furniture atau perabot  rumah tangga menjadi tidak akann efektif, yang tidak perlu pun menjadi dibeli dan justru yang perlu malah tidak terbeli. Apalagi jika kita hendak menata ruang keluarga, ada banyak hal yang harus kita beli, di antaranya adalah :

desain ruang keluarga

1. Meja’

Meja ini harus selalu ada di ruang keluarga bagaimanapun bentuknya, karena meja berfungsi untuk menyimpan barang – barang atau untuk menyimpan makanan ketika sedang kumpul keluarga. Meja juga selain menjadi mempercantik ruangan, akan tetapi juga bsia difungsikan untuk beberapa hal, misalnya jika anda tiduran di sofa, kadang kakinya ingin di selonjorkan ke meja supaya lebih nyaman.

2.Sofa

Kursi jensi sofa juga bisa anda simpan di ruang keluarga, sebaiknya anda memilih sofa bed untuk disimpan di ruangan keluarga, kareana sofa jenis itu sangat nyaman untuk digunakan duduk dan tiduran sambil nonton tv.

3.Karpet

Karpet juga snagat ebrguna ketika di pasang di ruang keluarga, apalagi jika anggota keluarga anda sangat banyak, maka karepet bisa difungsikan untuk lesehan atau duduk di bawah sambil bercengkrama bersama keluarga.

4.Tv

Sebagia hiburannya, maka memasang tv adalah hal yang utama di ruang keluarga. Karena apabila di ruang keluarga tidak ada tv maka ruangan tersebut akan menjadi sepi dan tidak menyenangkan.

5.Bantal

Bantal juga kadang hadir di ruang keluarga, biasnaya digunakan untuk rebahan di karpet atau fdi sofa sambil bersantai – santai dan itu akan sangat menyenangkan.

Itulah beberapa alat atau perabot rumah tangga yang harus anda siapkan ketika hendak menata ruang keluarga  oleh diri anda sendiri tanpa bantuan ahli.

Related Articles

Close