belanja onlineProperti

Model Kursi Sofa Terbaru IKEA PS 2017

Kalau kursi atau sofa di rumah Anda memiliki jenis dan bentuk itu-itu saja mungkin terasa bosan dan ingin memiliki Model Kursi Sofa Terbaru dengan bentuk dan desain unik serta berbeda dari yang lain. Jadi, dimana Anda bisa mendapatkan sofa terbaru dengan dengan yang berbeda dari yang lain? Jawabannya sangat mudah sekali, Anda tinggal datang saja ke IKEA Serpong Tangerang dan disana Anda akan banyak menemukan banyak jenis sofa kursi dengan model-model terbaru dan modern.

Jangan ragu lagi untuk memiliki produk berkualitas dari IKEA, karena harga dan kualitas sudah sebanding dan Anda tidak perlu lagi mencari ke tempat lainnya. Seperti kursi sofa yang satu ini, IKE PS 2017 kursi malas dengan 18 bantal kursi yang sangat modern dan unik untuk ditempatkan di ruangan pribadi Anda. Anda dapat memasang sandaran lengan di sisi kiri dan kanan serta Anda juga bisa mengkombinasikan 2 kursi malas ini dengan 2 sudut dan Anda pun akan mendapatkan sofa yang nyaman dengan dua dudukan. Untuk dimensi produknya adalah, memiliki lebar 90 cm, kedalaman 94 cm dan tinggi 81 cm.

Sedangkan untuk tinggi bebas di bawah perabot 7 cm, tinggi sandaran tangan 75 cm dan kedalaman dudukan 68 cm juga tinggi dudukannya mencapai 39 cm. Kenyamanan duduk Anda akan terasa dan menjadikan istimewa bagi penggunanya, karena untuk harga kursi sofa ini di bandrol dengan harga kurang dari 3,5 jutaan. Sangat cocok dan ideal sekali untuk menikmati waktu bersantai di ruangan pribadi Anda dengan kursi sofa IKEA PS 2017.

Selain terbaru, kursi sofa ini juga di desain sangat unik berbeda dari sofa pada umumnya, sehingga semua orang ingin memiliki jenis sofa ini. Saatnya ganti sofa lama Anda dengan Model Kursi Sofa Terbaru dari IKEA, karena IKEA menyediakan berbagai jenis furniture berkualitas dengan harga yang cukup sebanding. Datang segera ke IKEA Serpong Tangerang untuk memiliki kursi sofa tersebut.

Related Articles

Close