belanja onlineBisnis

Belanja Perabotan IKEA Dengan Harga Miring di Area  As Is

Pada saat kita sedang asyik berbelanja perabotan rumah tangga, kita menginginkan suatu barang yang menurut kita sangat bagus untuk digunakan di rumah kita. Namun pada saat yang sama, ketika kita cek sisa dana yang kita miliki ternyata sudah melebihi batas anggaran yang di rencanakan. Bisa kita bayangkan, apa yang akan kita rasakan saat itu ? kita hanya bisa melongo dan kecewa sambil terus menerus memandangi perabotan yang ingin kita beli tersebut.

Namun apa daya, uang kita sudah tidak mencukupi lagi untuk membeli perabotan tersebut. Hal demikian bisa saja terjadi pada siapa pun, satu – satunya solusi adalah dengan merubah rencana anggaran belanja yang telah ditetapkan menjadi lebih besar dari semula. Namun, masalah ini bisa dipecahkan jika anda berbelanja perabotan rumah tangga di IKEA. Di gerai IKEA yang ada di Alam Sutera Tangerang, pihak IKEA menyediakan sebuah area yang khusus menjual perabotan rumah tangga dengan harga yang miring. Area tersebut bernama area As Is.

perabotan

Gerai IKEA Alam Sutera Tangerang terdiri dari dua lantai. Toko perabotan rumah tangga asal Swedia ini terbagi menjadi beberapa area dengan konsep masing-masing yang unik. Ada satu  area yang menyediakan berbagai perabotan rumah tangga yang dijual dengan harga lebih rendah dibandingkan dengan harga perabotan yang ada di area lainnya. Area inilah yang dimaksud dengan area As Is. Area ini khusus menyajikan berbagai perabotan dengan harga miring atau lebih murah kira – kira 20% dibanding produk -.produk yang berada di market hall.

Memang, kualitas barang yang ada di area ini tidak sebagus barang – barang yang ada di area market hall atau layanan mandiri. Namun perbedaannya relative tidak banyak. Asalkan kita sabar dalam memilihnya, maka tidak menutup kemungkinan barang yang tadinya tidak akan terbeli bisa saja menjadi milik kita. Di setiap produk, terdapat label yang menerangkan kenapa barang tersebut ditempatkan di area ini agar pengunjung bisa lebih teliti saat membelinya. Sebab begitu sampai di kasir dan sudah dibayar, barang tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Perabotan rumah tangga yang dijual di As-Is umumnya adalah produk yang kemasannya rusak namun isi di dalamnya masih cukup baik. Ada pula yang kondisinya kurang sempurna misalnya ada sedikit lecet pada beberapa bagian, tapi tidak mengurangi kualitasnya. Area ini cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas untuk menata rumah, namun tetap menginginkan produk berkualitas baik.

Related Articles

Check Also

Close
Close