Umum

Tips Memilih Desain Interior Kantor

Desain interior di kantor saat ini sudah mengalami perkembangan dan perubahan secara signifikan, biasanya kantor identik dengan suasana yang formal, desain interiornya menunjukan budaya kerja pada kantor itu sendiri. Mungkin kita pernah melihat suasana kantor yang formal dan melihat interiornya yang berbeda dari kantor yang satu dengan yang lainnya. Anda mungkin pernah melihat interior kantor perusahaan Google yang sangat mewah dan tidak seperti kantor pada umumnya, kantor tersebut di desain khusus untuk memberikan kenyamanan kepada setiap karyawan agar betah dalam bekerja. Perusahaan tersebut di desain seperti layaknya rumah sendiri, terdapat cafe, dapur, tempat olahraga, ruang kerja seperti di rumah sendiri, di dekorasi dengan tanaman hias yang yang menyejukan mata. Jika Anda ingin mencari office interior contractor lebih baik percayakan pada Gema Intermulia Sejahtera, solusi desain interior profesional di Indonesia. Berikut ini tips memilih desain interior kantor yang unik dan membuat  nyaman para karyawan:

  1. Buatlah dinding ruangan kantor menjadi sesuatu yang berbeda, seperti memasang wallpaper dengan warna-warna yang cerah atau gambar abstrak yang membuat nyaman para karyawan untuk bekerja.
  2. Lantai dibuat dengan dekorasi yang unik, bisa disesuaikan senada dengan wallpaper agar lebih dominan.
  3. Meja dan kursi dibuat semenarik mungkin, Anda bisa memasang meja yang tidak biasa, seperti meja berbentuk bundar atau seperti meja makan agar suasana kerja tidak begitu formal tapi tetap tidak menghilangkan tugas dan fungsinya.
  4. Dekorasi lampu bisa dibuat seperti di cafe, berikan warna lampu yang soft dan tidak terlalu terang dan tidak terlalu redup, yang terpenting tidak mengurangi kebutuhan cahaya di ruangan.
  5. Untuk tempat istirahat, Anda bisa menyediakan ruangan khusus dengan fasilitas TV, dapur dan disediakan makanan tertentu agar para karyawan bisa memasak sendiri.

Dengan begitu, karyawan akan merasa betah berada di kantor dan semangat kerja pun tidak menurun, itulah beberapa tips memilih office interior contractor untuk desain ruangan kerja yang unik dan nyaman.

Related Articles

Close