Teknologi

Cara Memiliki Paket Unlimited Smartfren

Paket unlimited smartfren menyediakan banyak pilihan baik jenis maupun harga yang ditawarkan oleh smartfren yang disesuaikan dengan daya beli masyarakat. Smartfren sebagai salah satu provider yang berpengaruh di Indonesia karena banyak layanan yang ditawarkan oleh smartfren terhadap penggunanya.

Meskipun smartfren sebagai provider dengan jalur CDMA yang kurang dikenal dan sangat sedikit sekali peminatnya tetapi smartfren mampu menyakinkan pengguna untuk tidak berpaling ke provider lain. Dengan merilis berbagai kecanggihan mulai dari hanphone hingga ke jaringan 4G, ditambah lagi dengan mifi 4G yang semakin banyak diminati para penggunanya.

Dalam kiprahnya di bidang komunikasi smartfren 4G mampu membawa penggunanya untuk menggali beragam informasi yang diperlukan baik untuk pekerjaan ataupun yang hanya sekedar hiburan.

Seperti halnya penggunaan mifi 4G yang dapat digunakan secara berbarengan baik pengguna HP, laptop ataupun HP lama bisa menjadi 4G berkat kecanggihannya. Penggunaan internet yang tidak terbatas membuat smartfren semakin maju dan banyak hal-hal baru yang dirilis oleh smartfren yang juga sebagai provider yang sekarang ini sangat sukses dan banyak sekali penggunanya.

Untuk menikmati paket unlimited smartfren 4G banyak hal yang dapat dilakukan diantaranya dengan cara sebagai berikut.

  1. Pembelian via aplikasi my martfren
  2. Masuk ke aplikasi MySmartfren
  3. Pilih menu package
  4. Pilih paket yang diinginkan. Atau tekan tombol ‘Rekomendasi’ jika ingin membeli paket rekomendasi dari Smartfren
  5. Atur kuota sesuai dengan kebutuhan, setelah selesai klik tombol BUY
  6. Akan muncul halaman konfirmasi
  7. Setelah itu akan ada notifikasi pembelian sukses

Dengan mudahnya mendapatkan paket unlimited smarfren memudahkan pula para pengguna dalam mengakses internet dan berkomunikasi dengan keluarga, teman, ataupun partner dalam berbisnis.

Sebagai pengguna smartfren yang banyak menggunakan akses internet sebaiknya ditunjang dengan memiliki HP atau smartphone yang sudah 4G, walaupun dengan smartfren HP lama bisa menjadi 4G apabila menginginkan akses yang lebih cepat maka harus ditunjang dengan hal tersebut.

Gunakanlah selalu provaider smartfren sebagai partner dalam pekerjaan ataupun sebagai teman berkomunikasi dengan yang lainnya.

Related Articles

Check Also

Close
Close