Kecantikan

Review: Wardah Lip Balm

Berbagai rangkaian produk wardah dewasa ini memang semakin dikenal dan digemari oleh masyarakat. Baik itu produk skin care atau produk kosmetiknya selalu jadi barang buruan.

Hal tersebut bukan saja karena popolaritasnya yang tinggi tampil menjadi sponsor beberapa acara tv akan tetapi, hal tersebut karena wardah menjadi salah satu brand kosmetik yang memiliki kualitas cukup diperhitungkan dengan harga yang super affordable.

Lip Balm

Diantara rangkaian skin care, lebih spesifiknya ada lip care bernama wardah Lip Balm. Berikut akan di sampaikan review produk wardah jenis lip balmnya.

Lip Balm wardah ini digunakan pada bibir untuk menjaga kelembaba bibir atau melembabkan bibir anda yang kering, dan benar saja sesaat setelah menggunakan lip balm ini bibir akan terasa lebih lembab lagi.   

Terdiri dari 4 shade yaitu vanilla, jeruk, buah naga, dan strawberry. Kita bisa memilih rasanya sesuai dnegan selera dan keinginan kita. Adapu tekstur dari lip balm ini seperti lip balm pada umumnya, lip balm wardah ini punya tekstur yang lembut sehngga mampu melembabkan bibir dengan sempurna.

Pada saat awal diaplikasikan akan terasa berminyak di mulut, akan tetapi beberapa saat setelah digunakan akan meresap dna justru membuat bibir menjadi snagat lembut. Oleh karenanya bila bermaksud menggunakannya sebelum lipstick, maka alangkah baiknya bila memberi jarak.

Tak lengkap rasanya kalau di review produk wardah ini tak bicara tentang harga. Harga lip balm ini cukup murah yakni ada di kisaran 18-20 ribu saja untuk isi 5 gr lip balm yang bisa digunakan setiap hari sampai 2-3  bulan.

Pengguaan lip balm ini jadi peting sebagai langkah untuk mentreatmet bibir setelah memakai lipstick seharian, apalagi bagi para pecinta lipstick matte penggunaan lip balm ini jadi sebuah kewajiban.

Banyak orang yang sudah memberikan review kepuasannya mengenai produk lip balm dari wardah itu. Untuk melihat review dan informasi yang lebih banyak dan lengkap lagi anda bis mengunjungi situs ww.femaledaily.com. Disana ada jutaan review produk kecantikan favorit anda.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close