makananmasakan

Sambal Pedas Untuk Semua Jenis Makanan

Sebagai orang Indonesia yang tidak lengkap jika makan tanpa sambal atau masakan pedas, karena makan dengan sambal merupakan sensai yang luar biasa, apalagi ditambah dengn gorengan atau lalapan. Sambal dibuat dengan bahan dasar cabai, garam, gula, terasi dan bawang. Setiap orang memiliki selera masing-masing sambal favoritnya, seperti sambal iji, sambal terasi, sambal, lombok, samba kemangi, dan lainnya.

Kita sebagai masyarakat Indonesia perlu berbangga karena berbagai jenis sambal ada di Indonesia, kita juga bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur rumah kamu. Atau jika kamu ingin sambal praktis dan tidak perlu ribet untuk membuatnya, gampang saja kamu tinggal beli sambal Indofood yang banyak pilihan rasa. Sambal Indofood juga bisa dipakai sebagai bumbu masak.

Bumbu MasakSambal Indofood sangat cocok digunakan untuk semua jenis masakan, seperti gorengan, nasi goreng, mie goreng, pisang atau es krim (begitu seperti di iklan), kamu bisa mencobanya sendiri. Sambal dan saus Indofood sangat beragam, seperti sambal pedas, ekstra pedas, sambal pedas manis, sambal Bangkok, sambal seafood, sambal Lampung, saos tomat, sambal terasi, sambal balado, sambal hijau. Aneka sambal Indofood tersebut sangat beragam dan dapat disajikan dengan berbagai jensis makanan. Baik gorengan atau kuah, semuanya cocok sekali untuk semua masakan di rumah.

Untuk anak di rumah juga ada sambal tomat yang tidak terlalu pedas, sehingga semua anggota keluarga bisa pilih jenis sambal favoritnya masing-masing. Untuk bahan masakan, sambal Indofood juga sangat cocok digunakan untuk bumbu masak di rumah, caranya adalah bisa ditambahkan pada saat memasak atau bisa disajikan pada aat masakan sudah matang.

Bagi masyarakat Indonesia, sambal sudah menjadi makanan pelengkap sehari-hari, rasanya yang pedas dan membuat keringat bercucuran, mata merah dan sensasinya luar biasa mantap. Sambal indofood dibuat dari bahan-bahan pilihan, cabai yang berkualitas, serta rempah-rempah tambahan lainnya juga dipilih sebagai pelengkap citaras sambal Indofood. Untuk sensasi makan yang luar biasa, makan dengan sambal Indofood.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close