Bisnis

Cetak Yasin? Pesan Langsung ke Snapy

Banyak kewajiban yang harus dilakukan oleh ahli waris jika orang tua mereka meninggal. Salah satunya yaitu dengan mendoakannya. Dalam mendoakan orang yang sudah meninggal tidak ada batasnya dan tidak akan lekang dengan waktu.

Oleh karena itu kita dapat menghimpun doa agar orang tua kita dilapangkan dalam alam kuburnya dengan membaca surat Yasin bersama-sama, baik dengan tetangga atau orang-orang terdekat. Oleh karena itu untuk menghimpun doa dibutuhkan sarana berupa buku Yasin yang dapat diperoleh melalui cetak yasin.

cetak yasin

Dalam hadis dijelaskan bahwa salah satu amalan yang akan sampai ke alam kubur adalah anak yang sholeh yang senantiasa mendoakan orang tua meskipun telah meninggal. cetak yasin merupakan salah satu upaya untuk menghimpun doa selain doa dari kita sendiri.

Dalam mencetak buku Yasin kita harus berhati-hati dalam mempercayakannya karena tidak semua percetakan dapat mempertanggungjawabkan pekerjaannya. Misalnya dalam kesalahan  cetak banyak percetakan yang mangkir namun tetap ngotot untuk dibayar tanpa mempertanggungjawabkan hasil cetakannya. Lain halnya dengan Snapy.

Jika ada produk yang tidak memuaskan, pelanggan dapat complain dengan alasan dan bukti yang jelas. Snapy akan mengganti kerugian Anda dengan tiga macam pilihan yaitu refund dana, mengganti pesanan dan potongan langsung sebesr 20%.

Pemesanan  di Snapy dapat dilakukan secara offline yaitu memesan langsung ke kantor cabang atau pun secara on line yaitu dengan mengklik alamat Snapy langsung pesan langsung send.

Barang pesanan dapat diantar langsung ke kediaman Anda dengan syarat telah memenuhi biaya administrasi. Cukup dengan bermodalkan Smartfon atau laptop buku Yasin yang Anda pesan dapat langsung Anda terima. Untuk pilihan desain telah Snapy siapkan atau Anda memiliki desain sendiri.

Jadi untuk cetak yasin percayakan saja pada Snapy karena Snapy percetakan yang terkemuka di Indonesia dengan memiliki cabang di setiap kota. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk memesan melalui online karena Snapy akan mengantarkan sampai ke alamat Anda.

Tags

Related Articles

Close