Gadget

Gadget Terbaru 2018, Smartphone Flagship dari Google  

Gadget terbaru 2018 diramaikan oleh beberapa merk smartphone. Menjelang akhir tahun, kita pasti menunggu siapa yang berhasil menjadi smartphone flagship di tahun ini. Flagship adalah sebutan untuk smartphone yang memiliki kualitas terbaik atau kelas yang paling tinggi. Jika suatu produk flagship mendapatkan kesuksesan di pasaran, maka itu dapat mendongkrak popularitas dari perusahaan yang bersangkutan.  Ini yang menjadi alasan banyak perusahaan berlomba-lomba untuk membuat handphone flagship. Perusahaan besar seperti Google juga mengeluarkan handphone flagship di tahun 2018 ini. Google Pixel 3 merupakan handphone flagship yang ditunggu-tunggu.

Gadget terbaru 2018 dari Google ini memiliki berbagai macam keunggulan. Disebut-sebut mengikuti iPhone X, bentuk dari Google Pixel 3 juga memiliki gaya poni (notch). Smartphone ini juga memiliki jaminan update sistem operasi android. Smartphone ini dirilis dengan dua varian ukuran. Yakni varian biasa dengan lebar layar 5,4 inci tanpa notch dan varian XL dengan lebar layar 6,71 inci dengan notch.

Gadget terbaru 2018
Gadget terbaru 2018

Ukuran yang cukup besar pada smartphone ini bertujuan untuk mempertahankan fitur dual speaker stereo. Fitur speaker ini menjadi unggulan sama seperti kedua seri Google Pixel sebelumnya. Dual speaker terletak sejajar pada bagian depan. Ini menjadikan pengalaman mendengarkan musik yang seru karena suara langsung menghadap ke pengguna.

Gadget terbaru 2018 yang telah diakui sebagai smartphone flagship ini dilengkapi dengan prosesor yang canggih. Google Pixel 3 menggunakan prosesor paling cepat dari Qualcomm yaitu Snapdragon 845. Sedangkan untuk GPU nya menggunakan Andreno 630 pada kedua seri Google Pixel 3. Untuk sistem androidnya, sudah dipastikan bahwa smartphone ini menggunakan sistem android terbaru. Sistem android yang digunakan adalah android P. Fitur yang paling diunggulkan dalam smartphone ini berada pada kameranya.

Hasil dari kamera Google Pixel ini memiliki fitur HDR+ dan mode potrait yang bisa menghasilkan gambar bokeh dengan satu kamera saja. Dynamic range smartphone ini sangat baik sehingga mampu bersaing dengan smartphone flagship lain seperti iPhone X atau Huawei P20 Pro. Bahkan yang lebih membuat anda amaze, smartphone ini sudah memiliki fitur wireless charging. Perkiraan harga smartphone ini di Indonesia berkisar antara 9,5 juta untuk versi biasa dan 12,5 juta untuk seri XL.

Related Articles

Check Also

Close
Close