Umum

Jangan Lewatkan Diskon Akhir Tahun di Blanja.com

Kegiatan transaksi jual beli untuk saat ini memang lebih banyak dilakukan secara online. Walaupun memang tak dapat dipungkiri pula, kegiatan jual beli secara konvensional masih tetap berlangsung dengan baik. Hal ini terjadi tentu tak lepas dari pengaruh perkembangan zaman serta tuntutan kebutuhan yang kian kompleks. Sehingga banyak orang yang ingin memenuhi kebuhannya dengan cara yang jauh lebih prakis, dan simpel.

Seperti itu tadi, belanja. Cukup dengan menggunakan gadget sejenis laptop maupun ponsel cerdas yang sudah barang tentu dimiliki oleh sebagian besar kalangan masyarakat. Dan semuanya akan berjalan dengan lancar setelah terkoneksi dengan jaringan internet. Selain mudahpun lebih hemat karena sebagian besar toko-toko online memberikan diskon dan jenis promo menarik lainnya seperti diskon akhir tahun 2016, yang diberlakukan 2 kali dalam satu tahun. Tepatnya di tanggal cantik, yaitu  tanggal 11 dan 12 di bulan 11 dan 12.

 

diskon akhir tahun 2016
diskon akhir tahun 2016

Diskon diakhir tahun pun berlaku ketika anda membeli berbagai produk yang telah disediakan di blanja.com. Mulai dari kebutuhan rumah, elektronik, perlengkapan bayi, gadget dan lainnya. Apa saja yang bisa anda dapatkan? Beberapa diantaranya dapat anda lihat di bawah ini :

  1. Potongan harga sebesar 90%. Sehingga anda dapat lebih menghemat pengeluaran. Tentu ini berlaku untuk produk-produk yang tersedia di blanja.com.
  2. Kemudian blanja.com akan memberikan cashback untuk pembelian.
  3. Menarikanya lagi, blanja.com memberikan cicilan sebesar 0% baik bagi bank pendukung maupun voucher belanja. Ini semua berlaku bagi member blanja.com.

Selain dari tiga hal di atas, tentunya akan ada kejutan lainnya yang lebih seru, menarik, dan sayang untuk anda tinggalkan begitu saja. Dengan adanya diskon akhir tahun di blanja.com ini, blanja.com membantu anda untuk mewujudkan impian anda dalam memiliki berbagai jenis barang dengan lebi mudah, dan murah. Terutama untuk barang-barang elektronik, seperti lemari es, televisi, komputer dan lainnya yang pada umumnya dibandrol dengan harga yang relatif tinggi.

Demikianlah semoga bermanfaat. Jangan lupa belanja!

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close