Uncategorized

Kelebihan Model Cincin Nikah Mewah Solitaire

Mendapatkan model cincin nikah mewah tentu menjadi salah satu impian bagi setiap pasangan. Pasalnya, tak hanya dapat menyempurnakan penampilan di momen sakral penggunaan perhiasan tersebut juga dapat memberikan kesan tersendiri yang tak akan pernah terlupakan.

Sebenarnya, cukup banyak model cincin nikah mewah yang ada di pasaran. Namun, yang paling populer dari dulu yaitu model cincin solitaire yang hanya menampilkan satu buah permata sebagai mahkotanya.

Biasanya, permata yang dipilih sebagai mahkota tersebut yaitu batu berlian yang sudah tidak diragukan lagi akan keindahan dari kemampuannya dalam memantulkan cahaya yang sangat memukau.

Jadi, meskipun hanya disematkan satu buah saja, penampilan cincin secara keseluruhan akan tampak mewah dan juga elegan. Tak hanya itu saja, masih ada beberapa kelebihan lain yang dimiliki oleh cincin berlian solitaire ini. Adapun beberapa diantaranya yaitu:

  1. Desain yang simpel

Sama seperti yang terjadi pada item fashion lainnya, dunia perhiasan khususnya cincin berlian juga selalu mengalami perkembangan untuk urusan model dan desainnya. Model dan desain tersebut juga biasanya disesuaikan dengan tren yang berubah dari tiap tahun. 

Namun meski begitu, dari sekian banyak model cincin berlian terbaru yang beredar di pasaran, bisa dikatakan cincin berlian solitaire ini merupakan salah satu model cincin yang tidak akan pernah tergerus oleh perkembangan zaman atau trend perhiasan. Hal tersebut bisa terjadi karena model cincin berlian yang satu ini memiliki desain simpel dan tidak berlebihan.

  1. Memiliki sifat timeless

Berkat desain simpel dan sederhana itulah yang secara tidak langsung membuat cincin berlian solitaire memiliki sifat timeless. Artinya, Anda tidak perlu khawatir akan terlihat ketinggalan zaman meski cincin nikah digunakan dalam beberapa tahun kedepan.

Buktinya, meski sudah ada sejak beberapa puluh tahun kebelakang, namun nyatanya cincin berlian solitaire tetap eksis dan populer digunakan untuk segala kebutuhan termasuk dijadikan sebagai cincin pernikahan.

  1. Memaksimalkan keindahan berlian

Meski berlian yang disematkan pada cincin model hanya ada satu buah, akan tetapi justru itulah yang menjadi nilai lebihnya. Pasalnya, dengan begitu berlian tunggal tersebut akan lebih maksimal dalam memancarkan keindahan yang dimilikinya. Berlian akan menjadi fokus utama dari cincin ini.

Untuk memaksimalkan penampilannya, ada beberapa bentuk berlian yang bisa dipilih diantaranya yaitu oval cut, round cut, princess cut, heart cut, emerald cut, marquise cut hingga berlian cushion cut.  

  1. Ramah di kantong

Jika Anda beranggapan bahwa untuk melahirkan kemewahan harus merogoh kocek dalam-dalam, maka opini tersebut terbantahkan oleh cincin berlian solitaire. Hal tersebut karena model cincin yang satu ini termasuk kedalam salah satu cincin berlian yang low budget dan ramah di kantong, lho! 

Hal tersebut karena cincin ini tidak memiliki taburan berlian yang banyak ataupun desain rumit. Dengan demikian, jika Anda ingin cincin nikah mewah namun anggaran terbatas, maka cincin nikah berlian solitaire adalah solusinya.

Itulah dia beberapa kelebihan yang dimiliki oleh model cincin nikah mewah dengan sematan satu buah berlian. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan cincin berlian solitaire di hari pernikahan Anda dan pasangan? Jika ya, pastikan Anda hanya membelinya di Mondial Jeweler, ya!

Mengapa harus membelinya di Mondial Jeweler? Hal tersebut tidak lain agar Anda bisa mendapatkan hasil terbaik dari cincin berlian yang dibeli. Pasalnya, Mondial Jeweler merupakan salah satu brand perhiasan profesional dan terpercaya yang hanya menawarkan perhiasan berlian asli dan berkualitas terbaik.

Related Articles

Close