Uncategorized

Pilihan Model Anting Berlian Simple Untuk Tampilan Makin Menawan

Pada dasarnya perhiasan adalah elemen yang cukup berpengaruh pada penampilan seseorang. Walaupun memakai busana sederhana, namun dengan pemilihan perhiasan yang tepat juga akan mengubah penampilan diri menjadi lebih percaya diri dan menawan. Namun, banyaknya desain anting-anting di pasaran saat ini tampaknya membuat bingung saat memilih anting yang cocok. Berikut ini adalah lima rekomendasi anting berlian simple unggulan yang paling laris! 

Lima Pilihan Anting Berlian Simple Favorite Millennial

Bentuk anting-anting sangat banyak dengan desain yang beragam dan unik. Namun, bagi Anda yang bingung memilih anting yang cocok dengan Anda, kini ada lima rekomendasi anting berlian simple yang mungkin akan cocok dengan preferensi Anda.   

  1. Seri Lasih Earrings

Jenis bentuk anting ini yaitu perpaduan hoop dan dangle. Desain bentuk yang paling dominan yaitu bentuk bunga dengan hiasan mata berlian tersusun dengan rapi di bagian hoop dan sisi lingkaran bandul anting. Tidak hanya itu, batu berlian juga tersusun dengan elegan di bagian tengah bandul. Bahan emas yang dipakai yaitu emas kuning. Anting ini tersusun dari mata berlian asli dengan kualitas internasional.  Anting ini cocok dipakai untuk acara semi-formal dan formal. 

anting berlian simple
  1. Simple Hoop Earrings 

Apabila Anda menginginkan anting yang tidak terlalu mencolok maka pilihan tepat jatuh pada simple hoop earrings. Tampilan anting ini cukup minimalis hanya dengan tambahan satu batu berlian saja. Namun, apabila Anda menganggap satu batu berlian itu terlalu sederhana maka ada pilihan dua atau tiga batu berlian sebagai ornamen dekoratif antingnya.  Bahan untuk membuat anting hoop ini adalah emas putih. 

  1. Love Studs Earrings 

Rekomendasi anting populer lainnya yaitu Love Studs Earring. Tipe anting berbentuk Studs umumnya memang tampak sederhana sekali, namun Anda dapat membuatnya terlihat elegan dan menawan dengan desain batu berlian pada anting. 

Desain Love Studs Earrings di The Palace Jeweler menggunakan 30 butir batu berlian berkualitas tinggi dengan berat emas sebesar 2,799 gram. Tentu saja anting ini terlihat sangat elegan dengan kilauan batu berliannya. 

Apabila Anda tidak menyukai desain berbentuk Love, maka bentuk bunga dapat menjadi alternatif lainnya yang tidak kalah bagus juga. Emas yang digunakan pada anting ini adalah emas putih agar senada dengan batu berlian. 

  1. Seri Nilam Earrings 

Bingung dengan bentuk perhiasan yang cocok untuk acara pesta? Bentuk paling populer saat ini yaitu Teardrops dengan nama Seri Nilam Earring. Anda dapat menemukan perhiasan ini di The Palace Jeweler. Perhiasan ini memiliki bentuk tetesan air hujan dengan susunan batu berlian yang sangat rapi dan cantik. 

Perpaduan warna emas putih dan kilauan batu berlian semakin membuat tampilan anting ini mempesona. Terbukti Anda akan menjadi spotlight dalam setiap acara yang Anda kunjungi ketika memakai perhiasan ini. 

  1. Seri Mae Earrings 

Pilihan model anting terbaik lainnya yaitu seri Mae Earrings. Seri ini memiliki dua jenis bentuk paling populer yaitu Studs Earrings dengan bentuk bulat serta Dangle Earrings dengan bentuk bulat juga. Keduanya terlihat mirip dengan bentuk bulat dihiasi rangkaian batu berlian putih yang menawan. Anda dapat memilikinya untuk dipakai pada dua cara berbeda, formal dan semi-formal. 

Dari sekian koleksi anting diatas, apakah Anda sudah menentukan yang cocok dengan Anda? Jangan khawatir, Anda dapat menemukan berbagai koleksi lainnya di toko ini. Anda juga dapat melakukan pemesanan khusus sesuai dengan permintaan dan selera Anda. Silahkan kunjungi The Palace Jeweler di kota Anda untuk dapatkan perhiasan istimewa lainnya! 

Related Articles

Close