Kecantikan

Cara Mencari Harga Apartemen di Tangerang yang Murah

Apartemen saat ini bukan hanya sekedar tempat tinggal mewah  dan eksklusif. Dewasa ini, apartemen merupakan solusi hunian di perkotaan yang sudah padat penduduk. Tangerang adalah salah satu daerah yang sudah cukup banyak memiliki apartemen berkualitas. Harga apartemen di Tangerang sendiri cukup beragam.

Bagi Anda yang saat ini berencana membelinya, di sini akan kami paparkan tips pada saat mencari tempat yang cocok dengan harga terjangkau.

  1. Pilih Harga Sesuai Kemampuan Finansial

Umumnya, satu apartemen menawarkan beberapa varian unit berbeda yang terbagi ke dalam tipe-tipe. Nah, masing-masing tipe tersebut, umunya ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda. Di sinilah Anda dituntut untuk bijak dalam memilihnya.

Pastikan Anda memilih tipe sesuai kemampuan finansial. Hitung terlebih dahulu budget yang Anda miliki. Jangan memaksakan diri untuk memilih tipe mewah.

  1. Mempertimbangkan Lokasi

Lokasi di mana apartemen tersebut berdiri, adalah hal yang juga tak kalah penting untuk dipertimbangkan. Artinya, jangan hanya sekedar murah saja. Pastikan lokasinya strategis dan mudah mengakses beberapa fasilitas umum.

Terutama untuk Anda yang sedang kuliah. Carilah tempat yang lokasinya dekat dengan universitas di mana Anda berkuliah. Hal ini penting untuk dipertimbangkan secara matang.

  1. Pertimbangkan Kualitas Properti

Meski murah, biasanya apartemen selalu ditawarkan dengan fasilitas yang menarik. Pertimbangkanlah hal ini agar Anda tidak salah memilih. Silahkan pilih kualitas properti yang sesuai dan cocok dengan kebutuhan Anda. Survei terlebih dahulu agar Anda bisa mendapatkan unit yang tepat.

Pilih juga pengembang atau developer yang memiliki kredibilitas tinggi. Dengan begitu, hunian yang Anda dapatkan akan lebih unggul dari spesifikasi dan kualitas.

Harga apartemen di Tangerang
Harga apartemen di Tangerang

Rekomendasi Apartemen Murah Berkualitas di Tangerang

Untuk Anda yang sedang mencari apartemen murah di Tangerang, kami akan merekomendasikan salah satu. Apartemen tersebut adalah Pacific Garden. Cocok sekali untuk mahasiswa atau milenial, dan para investor.

Tempatnya sangat strategis sekali. Selain dekat dengan Mall Alam Sutera, Tangerang, juga dekat dengan 3 kampus terkemuka, yaitu:

  • Binus
  • Swiss German University
  • Universitas Bunda Mulia

Selain itu, Pacific Garden juga memiliki banyak keunggulan sebagai berikut:

  1. Lokasi Strategis

Tempatnya tidak hanya dekat dengan 3 kampus terkemuka. Pacific Garden juga dekat dengan beberapa tempat seperti Living World, The Flavor Bliss, Ikea, Omni Hospital, Pasar 8, Giant, dan beberapa lokasi menarik lainnya.

Selain itu, tempatnya sangat dekat sekali dengan beberapa akses seperti Tol JORR 2, Jalan Tol Bandara, Tol Jakarta – Merak.

  1. Fasilitas Lengkap

Salah satu hal yang penting diperhatikan saat memilih apartemen adalah fasilitasnya. Pacific Garden menawarkan banyak fasilitas lengkap untuk para penghuninya. Beberapa fasilitas tersebut di antaranya seperti food center, coworking space, reading lounge, dan masih banyak lainnya.

Hadirnya fasilitas-fasilitas ini, akan memberi kenyamanan ekstra bagi setiap pemiliknya. Selain itu, Anda tidak perlu ke luar apartemen untuk membeli berbagai kebutuhan harian maupun bulanan.

  1. Harga Kompetitif

Semua fasilitas di atas, bisa Anda dapatkan dengan harga yang kompetitif. Nah, untuk Anda yang ingin membeli, bisa juga dengan sistem cicilan. Cukup dengan Rp5.000.000-an saja per bulannya, Anda sudah bisa mendapatkan unit apartemen di sini.

Dengan harga segitu, sangat cocok sekali untuk para mahasiswa yang kuliah di salah satu kampus ternama yang dekat dengan Pacific Garden.

Nah, itulah informasi harga apartemen Tangerang dan tips bagi Anda yang saat ini berencana untuk membelinya. Bagi yang sedang bingung mencarinya, jangan ragu untuk memilih Pacific Garden. Karena, apartemen ini menawarkan banyak fasilitas menarik.

Related Articles

Check Also

Close
Close