Kesehatan

Ulasan Alat Tes Kesuburan Ovulasi Terbaik

Ulasan Alat Tes Kesuburan Ovulasi Terbaik – Tes-tes ini dari Clearblue teratas pada daftar kami untuk akurasi, kemudahan penggunaan, dan nilai uang. Tidak ada garis untuk ditafsirkan: wajah tersenyum muncul ketika Anda berada di masa subur Anda (ketika hormon luteinisasi atau lonjakan LH Anda).

Mereka menjanjikan akurasi 99 persen, dan hanya butuh tiga menit untuk hasilnya muncul. Ada alat tes kesuburan yang termasuk dalam kit. Untuk menggunakannya, buang air kecil pada salah satu dari mereka dan masukkan ke monitor yang dapat digunakan lagi untuk hasil Anda.

Anggaran Terbaik: Wondfo 50 Strip Tes Ovulasi dan 20 Kit Strip Kehamilan (50 LH + 20 HCG)

alat tes kesuburan
                                             alat tes kesuburan

Tes ovulasi dari Wondfo ini tidak memiliki lonceng atau peluit, tetapi mereka akan membantu Anda menentukan kapan Anda paling subur. Ada strip yang disertakan, sehingga mereka akan bertahan cukup lama.

Bagaimana Ulasan Alat Tes Kesuburan Ovulasi Terbaik?

Untuk menggunakannya, kumpulkan sedikit urine dan celupkan ke salah satu strip dan dalam tiga hingga lima menit. Ini akan memberitahu Anda jika LH Anda melonjak, yang berarti peluang Anda untuk hamil adalah yang tertinggi. Bonus: paket ini juga dilengkapi dengan 20 strip tes kehamilan.

Best Smart: Clearblue Fertility Monitor, Layar Sentuh, Membantu Anda Menjadi Lebih Cepat Hamil

Jika Anda menyukai teknologi terbaru dan terhebat untuk setiap aspek kehidupan Anda, maka monitor ClearBlue ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Ini membantu Anda mendeteksi tidak hanya tingkat LH Anda, seperti kebanyakan tes ovulasi, tetapi juga estrogen Anda dan memberi Anda peringkat setiap hari yang mengevaluasi kesuburan Anda  rendah, tinggi, atau puncak.

Dia berjanji untuk mengidentifikasi tiga kali lebih banyak hari subur per bulan untuk wanita, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk hamil. Ini juga menyimpan informasi siklus Anda hingga enam siklus, sehingga Anda dapat membandingkan dan mencari pola atau perbedaan. Itulah pembahasan mengenai Alat Tes Kesuburan ovulasi .Semoga artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Close