Kesehatan

Shampo Anti Ketombe Pelindung Kulit Kepala

Shampo Anti Ketombe yang sangat cocok untuk melindungi kulit kepala Anda salah satunya adalah produk dari clear paris institute. Sebagai salah satu jenis shampo yang culup terkenal baik di indonesia dan diseluruh dunia, clear hadir dengan ragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit kepala.

Tentu kita tahu bahwa kulit kepala pria dan wanita berbeda. Tidak sampai disitu saja, bahkan treatment yang diperlukan tiap orang berbeda untuk mengatasinya. Tidak cukup hanya dengan menggunakan shampoo saat tahu kulit kepala bermasalah. Namun kita harus tahu juga jenis kuit kepala kita, apakah termasuk  berminyak yang dapat mengakibatkan kusam atau kulit kering yang menyebabkan rambut kurang nutrisi.

Shampo Anti Ketombe
Shampo Anti Ketombe

salah satunya dari clear shampoo terbukti paling efektif mengusir ketombe sampai keakarnya. Cara kerja dari shampoo ini langsung melawan ketombe dengan masuk kedalam pori-pori terdalam. Selain itu Clear menghilangkan, mencegah dan melawan ketombe agar tidak datang kembali.

Bahan yang ada didalam shampoo ini berupa vitamin B3 dan protein yang merupakan nutrisi yang diperlukan oleh kesehatan rambut, dan cocok untuk kulit kepala berminyak sehingga dapat menjaga performa penampilan Anda sepanjang hari. Selain itu perlindungan triple yang ditawarkan juga cocok untuk cuaca apapun baik biasa sampai pada kondisi cuaca ekstrin sekalipun.

Shampo Anti Ketombe dari shampoo clear ini sangat mudah digunakan. Jika menggunakan clear ini, Anda tidak usah lagi menggunakan prawatan rambut lain sebab bahan yang ada didalamnya sudah komplit untuk menutrisi rambut. Yang Anda perlukan hanyalah mengaplikasi clear dengan teratur setiap harinya.

Gunakan shampoo ini secukupnya kemudian pijat kepala Anda secara merata dan perlahan, setelah dirasa cukup, Anda dapat bilas sampai bersih. Metode deep clean yang ada pada clear akan bekerja dengan masuk kepori-pori rambut Anda. Nah, jika Anda ingin rambut berkilau sehat tanpa ketombe. Segeralah ganti shampo anda ke poduk clear. Dengan begitu, Anda akan jadi pusat perhatian semua orang.

Related Articles

Close