Beauty

Perpaduan Eyeshadow Untuk Mengkombinasi Kaum Pemula

Eyeshadow merupakan salah satu kosmetik yang pertama kali ingin di eksplore bagi pada pemula. Kosmetik yang satu ini memang sangat menantang untuk dicoba. Hadir dengan deretan warna-warni cantik di eyeshadow palette membuat siapapun ini mencoba untuk mengaplikasikannya.

Namun permasalahan pertama dan utama saat hendak menggunakan eyeshadow adalah mengkombinasikan warna yang ada dalam eyeshadow palette. Sekilas nampak seperti hal yang sangat mudah. Namun sebenarnya memerlukan keterampilan khusus.

eyeshadow palette
eyeshadow palette

Bagi Anda pemula, Anda dapat mengaplikasikan kombinasi warna-warna berikut ini.

1. Gold dan Brown. Warna yang cocok digunakan bagi para pemula adalah warna-warna natural. Salah satunya adalah kombinasi Antara emas dan coklat. Warna coklat yang digunakan boleh coklat tua ataupun coklat muda. Akan lebih mudah menggunakan warna coklat sebagai warna dasar. Kombinasi ke dua warna ini dapat menghasilkan warna yang elegan.
2. Cream dan Nude. Warna cream dan nude merupakan kombinasi berikutnya untuk warna yang natural. Kombinasi ke dua warna ini dapat menghasilkan kombinasi warna natural yang cukup terang. Sehingga memberikan kesan cerah pada risan Anda. Dari kedua warnaini Anda dapat memilih salah satu sebagai warna dasar.
3. Pink dan rose. Kombinasi ke dua warna ini akan menghasilkan warna yang feminim. Pilihlah warna yang soft terutama untuk warna rose, sehingga akan mudah saat dikombinasikan. Anda dapat menggunakan warna rose sebagai warna dasar, lalu kemudian di blend dengan warna pink setelahnya. Pastikan Anda melakukan blend dengan sempurna agar tercipta warna feminis
namun tetap soft dan natural.

Keseluruhan warna-warna natural tersebut dapat Anda dapatkan di eyeshadow Lakme. Lakme bahkan menyediakan warna-warna natural dalam satu eyeshadow palette sehingga Anda tidak perlu membeli beberapa palette untuk kebutuhan Anda. Selain dari itu eyeshadow Lakme hadir sengat berbagai varian kombinasi warna cerah lainnya. Palette eyeshadow Lakme ada yang hadir dengan dua warna, empat warna bahkan hingga palette set untuk makeup profesional yang hadir dengan puluhan wara di dalamnya.

Related Articles

Close