furniture

Begini Cara Desain Kamar Mandi Seperti Di Hotel Modern

Begini Cara Desain Kamar Mandi Seperti Di Hotel Modern

Dalam menjaga kebersihan di rumah, kita tidak hanya harus memperhatikan bagaimana desain di ruangan ruangan rumah dan luar rumah saja. ada satu tempat yang juga tidak boleh luput dari perhatian untuk membuat desainnya semenarik mungkin. Kamar mandi juga membutuh desain unik supaya lebih terlihat bersih dan rapi dan hal ini akan menyempurnakan rumah anda. sekarang ini sedang musim desain kamar mandi modern.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat desain kamar mandi dengan konsep modern, di antaranya adalah :

1. Terdapat ruangan shower

Ruangan shower ini dikhususkan untuk mandi. Lebih baik ditutup tirai supaya air dari shower tidak membasahi lantai yang lainnya. Biasanya tirai yang digunakan adalah tirai yang tidak transparan. Atau jika anda ingin kamar mandi anda lebih rapi maka anda bisa memasang lemari kaca yang muat untuk ruang shower satu orang. Pasa ruangan shower juga terdapat water heater sehingga kita bisa memilih mandi dengan air dingin atau air hangat.

2. Dilengkapi bathtub

Kini orang jarang yang menggunakan bak mandi di kamar mandinya,  untuk d3sain kamar mandi yang modern sudah dilengkapi dengan bathtub yang berguna untuk berendam. Sebenarnya konsep modern ini bisa anda ciptakan sendiri dengan membeli beberapa peralatannya,  salah satunya adalah bathtub.

3. Toilet duduk

Untuk toilet juga dalam konsep kamar mandi yang modern sudah tidak menggunakan toilet jongkok,  melainkan sudah menggunakan toilet duduk, dengan begitu kamar mandi lebih rapi dan selalu kering.

4. Ada wastafel

Kemudian juga dilengkapi dengan wastafel yang biasanya digunakan untuk tempat menggosok gigi dan mencuci tangan.  Biasanya wastafel juga sering disimpan di bawah kaca yang lumayan cukup besar.

Itulah tips membuat desain kamar mandi modern yang bisa anda praktekan sendiri di rumah.  Sebenarnya mudah saja mempraktekannya, anda tinggal membeli barang barang yang telah disebutkan di atas kemudian anda tata kamar mandi anda sedemikian rupa.  Untuk mencari berbagai perlengkapan kamar mandi yang modern, anda bisa mencarinya di website ikea. Disana terdapat berbagai perlengkapan rumah tangga dengan desain dan model modern dan berbeda dari yang lainnya.

Related Articles

Close