furniture

Rancang Desain Dapur Anda Sendiri

Rancang Desain Dapur Anda Sendiri

Memiliki dapur yang manis, bersih, dan praktis bisa jadi merupakan impian semua orang. Bukan apa-apa, hanya saja dapur yang tertata rapi dan nyaman bisa meningkatkan mood baik Anda saat beraktivitas di dalamnya. Untuk menciptakan dapur seperti ini, Anda tentu butuh perlengkapan dapur yang bisa menunjangnya. Misalnya saja lemari dapur yang cocok yang bagaimana, kemudian kitchen set yang seperti apa, dan sebagainya.

Kabar baik untuk Anda yang ingin merancang dapur dengan desain suka-suka, langsung kunjungi saja IKEA. Brand furniture ini akan membantu Anda mewujudkan dapur impian dengan sistem terbaru mereka, Metod. Sistem ini sudah mencakup semua perabotan seperti lemari dapur dan yang lainnya juga.

Dengan sistem ini, Anda bebas menentukan desain dapur juga segala pernak-perniknya seperti jenis pintu lemari, gagang dan knop, bahkan sampai bentuk kaki mejanya. Nanti, petugas akan melakukan survey untuk melihat ukuran dapur untuk menyesuaikan besarnya lemari yang dibutuhkan. Setelah itu, mereka akan segera menggarap pesanan Anda.

Lemari Metod ini terdiri dari berbagai macam jenis dan ukuran, jadi Anda tidak perlu khawatir jika dapur Anda termasuk kecil. Ukuran lebarnya mulai dari 20 cm, 40 cm, 60 cm, dan 80 cm. Tingginya pun beragam mulai dari 10 cm, 20 cm, sehingga 220 cm apabila Anda memesan lemari penyimpanan.

Dengan spesifikasi yang demikian banyak juga bahan yang berkualitas, tentu harganya juga beragam. Misalkan, Metod untuk rangka kabinet dinding seharga 800 ribu rupiah, kemudian Metod kabinet dasar sudut dihargai Rp.1.600.000. Masih banyak lagi berbagai produk Metod yang bisa Anda pilih dengan harga yang terjangkau.

Nah, jika Anda memakai jasa Metod ini, biaya yang akan Anda keluarkan disesuaikan dengan luas ruangan dapur dan pilihan dekorasi Anda. Anda juga akan dikenai biaya sebesar 300 ribu rupiah untuk jasa pengukuran. Namun, uang itu nanti akan kembali dalam bentuk voucher untuk belanja perlengkapan lemari dapur Metod di IKEA. Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk merancang dapur Anda sendiri?

Related Articles

Check Also

Close
Close