Wisata

Paket Wisata Nusa Penida; Keliling Broken Beach

Salah satu tempat wisata yang ditawarkan oleh paket wisata nusa penida adalah Broken beach. Broken Beach adalah sebuah pantai yang terletak di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

Apabila mendengar kata “Broken” pasti yang terpikir di benak anda adalah sesuatu yang jelek, Namun pantai yang satu ini tidaklah seperti namanya, pantai ini justru terkenal instagrammable dan pastinya menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi pengunjungnya.

Nama Broken Beach dilatarbelakangi oleh adanya sebuah tebing tinggi yang memiliki sebuah lubang di bagian tengahnya. Ketinggian tebing ini sekitar 50-200 meter sehingga terlihat seperti gua yang dialiri oleh air laut. Broken Beach memiliki sebutan lain yaitu Pantai Pasih Uug yang memiliki arti pantai yang patah.

Keunikan dari pantai ini adalah Tebing yang berlubang Nampak seperti jembatan. Ditambah dengan adanya air laut yang terjebak di tengah-tengah tebing ini membuat pantai ini terlihat seperti mirip seperti sebuah kolam raksasa.

Jika anda berada di pantai ini, anda pasti akan merasakan sejuknya angin semilir ditemani dengan rumput hijau dan pohon yang berada tepat di atas tebing, selain itu anda juga akan seperti ditemani oleh langit biru ditambah dengan air laut yang begitu mengagumkan, dijamin akan membuat liburan anda lebih berkesan. Bisa dikatakan bahwa Broken Beach atau Pasih Uug merupakan tempat yang cantik untuk anda yang ingin travelling dan suka berfoto. Jadi, berlibur menggunakan paket wisata nusa penida sangatlah mendukung liburan anda.

Setelah anda membaca informasi tentang Broken beach ini, anda pasti ingin travelling kesana bukan? Nah, berlibur ke Broken beach dengan menggunakan paket wisata nusa penida adalah keputusan yang tepat dan Jangan lupa pakai MomoTrip. MomoTrip adalah sebuah biro perjalanan yang cocok untuk anda yang ingin travelling namun tidak ingin kantong menjadi kering.

Related Articles

Close