Kesehatan

Cara Menghilangkan Ketombe dengan Cepat untuk Wanita Berhijab

Kini hijab menjadi salah satu trend fashion yang banyak digunakan oleh sebagian besar wanita, khususnya wanita Indonesia. Namun, karena keadaan alam Indonesia yang memiliki kondisi iklim tropis yang cerah sepanjang tahun, membuat wanita Indonesia yang berhijab atau ingin berhijab merasa khawatir dengan keadaan kulit kepala yang lepek akibat keringat, dan belum lagi jika ketombe-ketombe nakal muncul. Rasa gatal dan gerah tidak bisa dihindari. Sudah mencari berbagai referensi dan cara menghilangkan ketombe dengan cepat, tetapi tetap saja ketombe betah bersarang di rambut yang seharian tertutup oleh kain kerudung. Pasti malu dong ya, kalau sedang berada di luar harus menggaruk kepala yang terasa sangat gatal akibat ketombe?

Daripada terus-terusan menanggung malu, lebih baik mulai mencari cara menghilangkan ketombe dengan cepat dan tepat, lalu memilih produk shampo anti ketombe yang cocok bagi wanita berhijab.

Clear superfresh apple shampo menjadi salah satu produk pilihan yang tepat digunakan untuk wanita berhijab. Produk dari Clear dengan kemasan botol berwarna putih ini, diformulasi dengan Nutrium 10 yang mengandung nutrien, vitamin dan mineral yang mampu menutrisi kulit kepala dan mengatasi masalah ketombe. Ditambah dengan aroma wangi Green Apple-nya membuat rambut yang tertutup selama melakukan aktivitas tetap terasa wangi dan segar. Masih ada manfaat lain dari produk ini, yakni menjadikan kulit kepala dan rambut tetap bersih sepanjang hari. Say goodbye deh sama ketombe yang suka datang dan pergi seperti kenangan itu.

Produk dengan komposisi apel dan clean and fresh ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit kepala dan rambut. So, nggak perlu pusing lagi mencari cara menghilangkan ketombe dengan cepat yang sesuai dengan kondisi kulit kepala dan rambut kalian. Clear Superfresh Apple Shampo sudah menjadi solusi yang tepat. Jadi, tidak perlu khawatir lagi dengan ketombe. Kalian tetap bisa menggunakan hijab dan rambut kalian terbebas dari ketombe serta kulit kepala terasa segar dan rambut beraroma wangi apel. Ketombe bakal takut balik lagi!

Related Articles

Close