GadgetTeknologi

Cara Mudah Membeli Paket Internet Dari Smartfren

Saat ini paket internet merupakan salah satu kebutuhan yang paling penting bagi setiap pengguna internet dimana pun dirinya berada. Ada banyak operator yang kini menawarkan paket tersebut seperti salah satunya operator seluler CDMA satu – satunya di Indonesia yaitu smartfren. Operator seluler yang satu ini telah dikenal oleh banyak orang karena penawaran paketnya yang terjangkau dan juga memiliki beragam pilihan paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Bagi yang saat ini ingin membelinya, berikut ini akan saya paparkan beberapa cara mudah membeli paket kuota internet yang ditawarkan oleh smartfren.

paket internet

1 . Cara paling mudah pertama ialah melalui USSI dengan membuka aplikasi dialer atau panggilan lalu menekan kode *123#. Setelah itu anda bisa langsung melihat beragam pilihan paket yang ditawarkan dan sesuaikanlah dengan kebutuhan. Langkah yang satu ini pun bisa juga dilakukan oleh anda yang menggunakan kartu seluler ini sebagai kebutuhan mengakses internet sebuah modem baik 3G maupun 4G yang saat ini sudah dapat diakses di berbagai daerah. Dengan demikian, smartfren ini merupakan salah satu kartu seluler yang menawarkan pelayanan jaringan cepat dan juga stabil bagi setiap orang.

2 . Selain menggunakan USSI, anda pun bisa membelinya melalui sebuah aplikasi dari smartfren yang bisa anda unduh secara gratis dari playstore. Aplikasi yang ditawarkan oleh smartfren ini dapat anda jadikan sebagai sarana untuk membeli paket melalui cara yang sangat mudah sekali. Aplikasi ini tidak memiliki ukuran yang besar serta bisa digunakan oleh berbagai macam jenis tips smartphone karena tidak memiliki spesifikasi yang besar dalam penggunaannya.

Kedua cara membeli paket internet dari smartfren di atas bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat karena saat ini smartfren adalah operator seluler yang sudah digunakan oleh masyarakat luas. Selain menawarkan kartu seluler, smartfren pun menawarkan beberapa produk lainnya seperti smartphone dan juga modem yang bisa kita gunakan sehari – hari seperti salah satunya modem mifi 4G yang bisa mengakses jaringan 4G di berbagai tempat.

Related Articles

Check Also

Close
Close