belanja onlinefurniture

Tips Cara Mendesain Kamar Mandi

Memang banyak yang bisa kamu terapkan ketiak anda ingin membuat kamar mandi menjadi lebih menarik dan nyaman. Jika ingin kamar mandi anda indah maka lakukan dengan baik jika tidak mengetahui caranya, berikut beberapa cara untuk membuat kamar mandi lebih menarik.

Langkah awal berilah peralatan atau perabotan di kamar mandi. Jika anda ingin membuat kamar mandi anda menjadi lebih nyaman, di sini ada baiknya, Bagi anda yang suka memperhatikan perabotan yang kecil, atau peralatan yang diperlukan, contohnya yaitu seperti tisu, atau juga wastafel, closet dsb, itu juga harus anda perhatikan, dan jangan lupa meletakan cermin di kamar mandi, berbagai furniture bisa anda temukan di IKEA. Sebagai solusi belanja furniture anda.

Kemudian yang kedua yaitu untuk pemilihan warna cat dinding kamar mandi. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan inspirasi Anda, serta jangan hanya Anda berpatokan pada satu warna saja, akan tetapi perlu untuk Anda kolaborasikanlah warna-warna yang terang dan lembut ada pada dinding kamar mandi Anda.

Hal ini tentunya bertujuan supaya kamar mandi anda tidak pengap, dan anda pun bisa menggunakan cat yang terang supaya kamar mandi anda tidak sedikit gelap, pastinya memberikan pesona tersendiri pada saat di dalam ruangan tersebut, kemudian anda juga bisa menggunakan cat  cobalah cat yang berwarna coklat cream atau juga menggunakan warna putih polos dan adalagi banyak cat yang bisa di terapkan di gunakan desain kamar mandi anda.

selanjutnya untuk menghias kamar mandi. mungkin juga ada baiknya memberikan tambahan efek cahaya, dan bisa di tambahkan keramik di sekeliling kamar mandi anda supaya terlihat mengkilat, sehingga warna dinding akan memantul, sehingga bisa membuat kamar mandi anda terlihat lebih luas cerah dan cling.

Nah tentunya masih banyak lagi cara untuk desain kamar mandi yang lainnya yang belum saya sebutkan disini. Anda tidak perlu bingung dengan berbagi kelengkapan furniture kaman mandi Anda karena Ikea  akan menjawab kebutuhan Anda dengan tuntas.

Related Articles

Close