lifestyle

Gaya Rambut Pria Terkini Tahun 2017

 

Penampilan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk selalu anda perhatikan. Dengan penampilan yang menarik tentu saja akan menyejukan mata bagi siapa saja yang melihat. Dengan berkembangnya berbagai hal yang berbeda-beda tentu saja hal tersebut juga berpengaruh pada penampilan yang selalu berubah tiap tahunnya dan menjadi trend. Penampilan yang di maksud disini adalah bisa gaya berbusana, trend make up bahkan juga gaya rambut. Pada masa sekarang tak hanya wanita saja yang gemar memperhatikan penampilan namun para pria juga sudah mulai memperhatikan hal tersebut. Hal ini di buktikan dengan banyaknya trend berpakaian dan juga trend gaya rambut pria terkini yang mulai di ikuti oleh banyak kaum pria meskipun model rambut tersebut tidak terlalu bervariasi seperti trend rambut wanita.

Berikut ini adalah beberapa model rambut terkini yang mungkin saja dapat di jadikan referensi anda dalam memilih gaya rambut terbaru tahun 2017.

  • Gaya Slick Pack

Untuk memakai gaya rambut yang satu ini pastikan jika anda menggunakan pomade sebelumnya dan pilihlah yang sesuai dengan anda. Pada dasarnya gaya yang satu ini merupakan gaya rambut yang disisir kebelakang jadi penggunaan sangat di perlukan, karena gaya rambut ini merupakan gaya yang membuat rambut anda terlihat klimis.

  • Gaya Undercut

Gaya yang satu ini merupakan gaya yang ppuler diantara para pria, selain akan membuat keren pemakainya gaya rambut ini juga memiliki banyak variasi yang tentu saja ddapat anda pilih sesuai degan selera.

  • Gaya Rockabilly

Gaya rambut ini sebenarnya merupakan gaya rambut lama ala rock star. Namun gaya rambut ini kembali menjadi tren pada tahun 2017 karena banyak peminatnya.

Tadi itulah beberapa gaya rambut terkini yang dapat dijadikan pilihan. Apapun gaya rambut yang anda gunkan nantinya pastikan bahwa itu cocok dengan anda. Serta pandailah dalam menggunakan gaya rambut sesuai dengan kebutuhan kalian jangan sampai gaya rambut yang anda gunakan menggagalkan penampilan anda.

 

Related Articles

Check Also

Close
Close