belanja onlineProperti

4 Hal Penting Sebelum Memilih Lemari Dapur IKEA

Dapur merupakan sebuah ruangan yang banyak memberikan manfaat. Bagaimana tidak? Walaupun ruangannya terbilang lebih kecil dibanding dengan ruangan lainnya dalam sebuah rumah, namun dapur mampu menjadi tempat yang dapat membantu dalam mempersiapkan hidangan makanan lezat bagi seluruh anggota keluarga. Dengan begitu, tentu kehangatan dalam keluarga akan semakin meningkat.

Biasanya para ibu yang lebih sering berkunjung ke dapur, bahkan melakukan berbagai kegiatan di ruangan yang satu ini. Untuk itu, tak heran apabila kebanyakan ibu-ibu mengharapkan ruangan dapur yang cantik yang dilengkapi dengan lemari dapur modern. Kabar baiknya, kini anda dapat mewujudkan dapur impian dengan cara yang jauh lebih mudah, apalagi saat bekerja sama dengan IKEA.

Penting untuk anda ketahui, bahwasannya IKEA merupakan salah satu tempat yang menyediakan berbagai jenis perabot yang dibutuhkan, termasuk lemari khusus untuk dapur anda. Berbicara mengenai lemari, nampaknya terdapat sedikitnya empat hal yang penting untuk anda perhatikan sebelum membelinya. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini!

  1. Lakukan pengukuran luas tempat yang akan anda simpan lemari. Hal ini dapat membantu anda dalam memilih jenis lemari yang tentu sesuai dengan luas dapur anda. Apabila anda kesulitan melakukannya sendiri, IKEA dapat membantu anda memberikan pelayanan pengukuran ini.
  2. Lakukan perencanaan dengan matang. Luas dapur anda akan membantu anda untuk merencakan konsep dapur seperti apa yang anda inginkan. Apakah minimalis, ataupun jenis lainnya? Selain konsep dapur, hasil perencanaan akan memberikan gambaran dalam menentukan tata letak setiap perlengkapan dapur dengan tepat, begitupun pencahayaan dan lain sebagainya.
  3. Setelah kedua hal di atas telah anda lakukan, selanjutnya memilih jenis lemari dan memesannya. Lakukan pemesanan dengan benar, baik secara online maupun konvensional dengan mengunjungi tokonya secara langsung.
  4. Dan terakhir pemasangan. Dalam langkah keempat ini, anda tak perlu khawatir karena IKEA akan memberikan pula pelayanan pemasangan lemari dapur yang anda inginkan.

Wujudkan impian dapur anda sekarang juga!

Related Articles

Close