belanja onlinefurniture

IKEA RORT Garpu Kayu Perabotan Rumah Tangga Unik

Perlengkapan memasak saat ini memang sangat lengkap, namun kelengkapan tersebut tentunya harus disertai dengan jaminan kualitasnya serta kemanan dalam penggunaannya. Oleh karena itu, perusahaan IKEA berusaha memberikan yang terbaik melalui produk – produk yang dikeluarkannya seperti produk perabotan rumah tangga murah, furniture murah serta tekstile murah untuk segala keperluan rumah tangga.

Selain itu kebutuhan perlengkapan makan pun dihadirkan IKEA dengan menawarkan beberapa produknya yang terbuat dari bahan kayu bagus dan berkualitas seperti mangkuk, sendok, garpu dengan system set berkualitas. Oleh karena itu, yuk kita kenali kelebihan dan manfaat dari garpu rort yang terbuat dari kayu.

Perlengkapan peralatan makan bisa anda tambah dengan menghadirkan nuansa keindahan dan keunikan di ruang mana anda yaitu dengan menggunakan garpu kayu yang unik mewah dan berkualitas. kebutuhan peralatan dapur IKEA RÖRT Garpu adalah sebuah alat garpu masak yang terbuat dari material berkualitas sehingga tidak merusak panci dan wajan yang mempunyai lapisan non-stick. Kelebihannya sebagai berikut.

  1. Mempunyai permukaan telah dirawat dengan minyak
  2. Memiliki handle yang nyaman digenggam
  3. Terdapat lubang di bagian belakang garpu sehingga mudah disimpan dengan cara digantung

Adapun spesifikasi produk garpu ini adalah mempunyai Ukuran: 32 cm dengan Berat: 0.07 kg terbuat dari bahan material Kayu Beech Solid, Minyak. Garpu kayu ini sangat bermanfaat diantaranya adalah.

  1. Memudahkan proses memasak makanan
  2. Melengkapi kebutuhan peralatan masak
  3. Tidak mengandung bahan yang berbahaya untuk makanan
  4. Garpu mudah dibersihkan (hanya menggunakan tangan/manual)
  5. Terbuat dari material kayu berkualitas sehingga tidak mudah rusak
  6. Awet dan tahan lama digunakan

Itulah garpu IKEA yang akan menjadi sahabat anda ketika memasak. IKEA diciptakan oleh Ingvar Kamprad saat usianya 17 tahun pada 1943 sehingga Merek asal Swedia ini meraih popularitas di industri furniture karena desainnya yang modern stylish dan simplel. Kini produk IKEA sudah merajai pasar furnitur di hampir setiap Negara termasuk Indonesia. Oleh karena itu segera dapatkan perabotan rumah tangga murah dari website IKEA dapatkan segala keinginan anda.

Related Articles

Check Also

Close
Close