Uncategorized

Smartfren 4G Unlimited dengan Teknologi Canggih

Smartfren 4G Unlimited merupakan salah satu produk dari Smartfren 4G LTE Advanced yang sudah didukung oleh sistem teknologi terkini. Paket 4G unlimited ini mampu memberikan kesempatan untuk tetap terhubung karena paket tersebut tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan. Kelebihan lain dari paket ini adalah khusus bagi pelanggan yang menggunakan perangkat smartphone Andromax 4G LTE dan Hisense Pureshot tipe apa saja, hanya dikenakan biaya Rp. 75.000,- per bulan. Salah satunya produk MiFi 4G atau MiFi Andromax 4G dengan kelebihannya hp lama bisa jadi 4G.

Smartfren merupakan provider dengan jaringan terluas di Indonesia, karena untuk sekarang ini Smartfren sudah menjangkau 200 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Hal ini dikarenakan PT Smartfren Telecom, Tbk menggunakan dua kanal frekuensi secara bersamaan sehingga memiliki kemampuan untuk mencakup jangkauan wilayah yang terpencil dengan kecepatan internet yang tak kalah dengan provider jaringan 4G lain.

Dua kanal frekuensi yang digunakan adalah kanal 850 MHz serta kanal 2.300 MHz. Kanal 850 memiliki kelebihan jangkauan luas namun kecepatan masih di bawah kanal 2.300 MHz. Sedangkan untuk kanal 2.300 MHz sendiri memiliki kelebihan kecepatan super namun jangkauannya yang masih sempit. Itulah alasan kenapa perusahaan Smartfren menggabungkan dua kanal tersebut agar mendapatkan jangkauan yang luas dengan kecepatan tinggi.

Smartfren 4G Unlimited merupakan pembuktian dari penggunaan teknologi canggih tersebut. Paket ini memberikan banyak keuntungan untuk para penggunanya.

  1. Pelanggan Tidak Perlu Khawatir jika kuota sudah habis, karena paket unlimitted Smartfren 4G tanpa ada batas kuota dan tanpa batas kecepatan.
  2. True Unlimited atau Smartfren 4G Unlimited juga memberikan ekstra keuntungan bagi pelanggan Smartfren, yaitu 10 menit gratis bicara ke semua operator, dan 1000 menit bicara ke sesama Smartfren.
  3. Penggunaan paket internet data 4G Smartfren True Unlimited ini, Anda dapat mengakses internet dengan kecepatan 4G tanpa adanya FUP (Fair Usage Policy) seperti yang terjadi pada paket internet unlimited pada umumnya. Anda dapat mengakses internet cepat 4G LTE Advanced melalui paket tersebut, sehingga Anda sangat diuntungkan karena kecepatan yang ditawarkan adalah tanpa pembatasan kecepatan 4G.

Maka dari itu segera beralih menggunakan Smartfren 4G Unlimited dan segera nikmati seluruh keuntungan yang akan Anda dapatkan dari promo-promo Smartfren.

Related Articles

Close