Uncategorized

Kulit Sehat dan Indah Dengan Melakukan Perawatan Yang Tepat

 

Kulit indah dan sehat merupakan idaman setiap orang. Bukan hanya bagi wanita, namun tentunya bagi kaum hawa mulai dari usia kanak-kanak, hingga dewasa bahkan usia lanjut. Dengan melakukan perawatan agar tetap sehat, tentu keindahan akan datang setelahnya.

Pada dasarnya melakukan perawatan kulit cukup mudah, hanya saja diperlukan suatu ketekunan. Mengingat dalam melakukan berbagai rutinitas, kulit kita sering kali bersentuhan atau dihadapkan dengan benda-benda asing, mulai dari debu, hingga paparan sinar matahari, dan masih banyak lagi hal lainnya.

Aesthetic Clinic Surabaya

Terlebih bagi anda yang telah melakukan bedah estetika di Aesthetic Clinic Surabaya, maka perawatan setelah pembedahan penting untuk anda perhatikan. Sehingga keindahan dan kecantikannya tetap terjaga.

Pada dasarnya, perawatan untuk kulit tetap sehat dan indah terdapat dua cara. Yakni perawatan dari luar dan dari dalam. Yang kemudian terbagi lagi ke dalam beberapa bagian, salah satu perawatan dari luar yakni melakukan prosedur pelayanan yang ditawarkan oleh Aesthetic Clinic Surabaya. Untuk lebih jelasnya dapat anda simak paparan di bawah ini!

  1. Perawatan dari luar. Yang mana tindakannya dilakukan secara langsung bersentuhan dengan kulit yang hendak dirawat. Misalnya, untuk membuat kulit lebih kencang dan tetap kenyal, maka anda dapat menggunakan masker baik masker langsung pakai, ataupun masker alami yang dapat dibuat sendiri baik dari putih telur, bengkoang, tomat, madu, dan lain sebagainya. Tak lupa pula dengan mencuci menggunakan air serta sabun pencuci yang tepat.
  2. Perawatan dari dalam. Merupakan perawatan yang memang mendorong sel-sel kulit untuk menjaga hingga memperbaharui yang telah mengalami kerusakan. Cara yang dapat diterapkan yakni dengan istirahat cukup baik tidur siang maupun malam, kemudian menjaga asupan makanan. Mengingat makanan dalam hal ini memiliki peranan yang cukup penting untuk membuat kulit anda tetap sehat. Tak cukup sampai disitu, anda pun harus mengkonsumsi air mineral yang mencukupi. Jika perlu konsumsi obat-obatan, baik yang mengandung vitamin ataupun jenis obat lainnya untuk kesehatan kulit.

 

Related Articles

Check Also

Close
Close