Kecantikan

Dalam Menggunakan Rangkaian Produk Hada Labo

“Aduh paling pusing kalau sudah ngurusin jerawat. Kemana-mana jadi nggak PeDe, mau dibawa kemana ni muka. Disimpan nggak mungkin. Akhirnya MaMing (Malam mingguan) saja di rumah sambil ngorek-ngorek mutiara di wajah”. Wah sahabat jangan sampai deh pengalaman tersebut melanda sahabat. Sebaiknya gabung yuk di Forum female Daily. Di sini sahabat akan mendapatkan berbagai pengalaman skincare disertai dengan konsultasinya. Terutama sahabat akan mendapat hada labo review yang akan bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah sahabat.

Hada labo adalah sebuah produk skincare yang diproduksi  oleh Rohto Pharmaceutical Japan, tetapi sekarang sudah diproduksi oleh Rohto Indonesia. Terdapat 4 pilihan warna produk hada labo yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap penggunanya yaitu Gokujyun Ultimate Moisturizing berwarna putih, Tamagohada untuk mild peeling berwarna hijau telur asin, Shirojyun untuk mencerahkan berwarna biru tua, dan Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging berwarna merah. Keempat warna Hada labo tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Hada Labo reviewProduk Hada Labo adalah produk yang kandungannya  tanpa pewangi, pewarna, mineral oil, dan ethanol sehingga baunya tidak enak. Namun meskipun begitu khasiatnya telah teruji. Misalnya Hada labo seri gokujyun, dari facial wash, lotion, dan juga milk akan membuat kulit tidak kusam jika dipakai secara rutin dan ritual. Selain itu secara bertahap jerawat akan hilang. Mula-mula jerawat akan kempes kemudian tidak bermunculam purging selanjutnya kulit wajah akan mulai membaik.

Pada intinya dalam menggunakan Hada Labo harus rutin dan berkesinambungan karena produk Hada Labo merupakan rangkaian skin care. Jadi rangkaian perawatannya tidak boleh terputus, seperti yang sering dibahas pada Hada Labo review sebelumnya. Kini sahabat tidak akan dipusingkan dengan namanya jerawat karena memiliki kulit berminyak merupakan anugrah bukan lagi bencana penyebab jerawat.

Hal tersebut karena adanya produk hada labo yang penggunaannya harus rutin dan berkesinambungan, dengan demikian dengan menggunakan produk Hada labo hanya orang-orang disiplinlah yang akan merasakan dahsyatnya khasiat dari produk hada labo. Satu tahapan saja yang tertinggal penggunaan hada labo akan gagal. Inilah konsekuensi yang terdapat pada Hada Labo review.  Selamat mencoba!

Tags

Related Articles

Close