Tips

Rasakan Pengalaman Menikmati Daging Kualitas Terbaik Di Shabu Gen

Makan merupakan aktivitas wajib yang selalu dilakukan untuk kelangsungan hidup. Dengan hadirnya banyak menu makanan lezat, makan tidak hanya sebatas menghilangkan rasa lapar, namun juga menikmati berbagai bahan makanan lezat dalam satu jenis masakan yang bisa membuat lidah merasa terpuaskan. Salah satu jenis masakan yang akan memanjakan lidah anda adalah shabu shabu.

Jenis masakan khas negeri sakura ini memang kini tengah populer dan digandrungi penggila kuliner. Shabu shabu merupakan masakan khas jepang yang terbilang makanan mewah karena makanan ini dibuat dari daging sapi berkualitas premium yang hanya didatangkan dari Jepang.

http://www.52yudie.net/2016/11/best-japanese-restaurant-jakarta.html

Cara menikmatinya pun sangat unik, karena anda harus mencelupkan daging ini ke dalam kuah kaldu yang super lezat beberapa detik saja untuk mempertahankan tekstur daging yang lembut. Untuk merasakan kesempurnaan citarasa shabu shabu, anda bisa menikmatinya di Shabu Gen yang berpredikat sebagai best Japanese restaurant Jakarta saat ini.

Di shabu gen, menu utama yang bisa dinikmati oleh anda dan keluarga atau rekan kerja adalah Shabu Shabu Gen Tasting Menu. Pada menu ini, anda akan disajikan semua jenis daging berkualitas premium, yakni Kagoshima dan Hida dengan grade A4 dan A5 dan lainnya. Berikut ini beberapa jenis daging yang akan disajikan pada menu Shabu Shabu Gen Tasting Menu.

  1. US beef sirloin

Jenis daging US beef sirloin merupakan daging yang dianggap paling standart di restoran berpredikat best japanese restaurant Jakarta ini. Meski demikian kualitas daging ini sudah bisa dilihat dari penampilannya yang fresh dan sangat enak saat dinikmati, lemaknya sedikit dan teksturnya empuk.

2. US beef rib eye

Jenis daging ini masih terdapat lemaknya tapi kelezatannya sangat terasa. Daging rib eye ini dinilai memiliki tekstur lebih empuk dari sirloin. Meskipun tanpa cocolan saus, anda sudah bisa merasakan kelezatannya.

3. Wagyu tounge

Wagyu tounge merupakan jenis daging yang diimpor langsung dari Australia yang disajikan secara istimewa dengan truffle salt. Hal ini merupakan perpaduan sempurna yang akan memanjakan lidah anda.

Itulah 3 macam dari sekian banyak jenis daging yang bisa anda nikmati di Shabu Gen, untuk merasakan kenikmatannya anda bisa datang langsung ke Jalan MH. Thamrin gedung The Plaza Office Tower Lantai 46.

Tags

Related Articles

Close