Bisnis

Harga Anting Berlian Azure Sepadan dengan Kualitasnya

Apakah kamu penggemar perhiasan mewah? Jika iya, maka wajib memiliki koleksi terbaik Azure dari Mondial. Kamu bisa tampil trendy dan memukau dengan sentuhan anting yang memadukan kemewahan berlian putih dan sapphire blue yang unik. Harga anting berlian yang lumayan fantastis ini sepadan dengan kualitas dan tampilannya yang tiada tanding.

Menilik Koleksi Terbaik Mondial Jeweler

Kamu yang ingin selalu tampil festive dalam balutan yang elegan dan berkelas, maka bisa mempertimbangkan beberapa koleksi di bawah ini:

Azure MEC Earring

Rekomendasi anting terbaik pertama yaitu hadir dari Azure MEC Earring yang mengusung konsep geometri. Desain geometri yang digunakan pada anting ini yaitu persegi enam dengan sisi yang sama sehingga tampak rapi dan simetris. 

Setiap anting terdiri dari tiga desain segi enam dan masing-masing segi enam tersebut tersemat satu mata berlian round cut dengan ukuran lebih menonjol daripada yang lainnya. Sekeliling berlian round cut dibingkai dengan sapphire blue dengan model potongan baguette cut dan round cut. Semua permukaan anting tersebut bertabur berlian.

Harga Anting Berlian

Enam mata berlian round cut yang menjadi daya tarik anting tersebut mempunyai kualitas excellent cut dan tingkat clarity VVS-VVS2. Anting mewah yang dibalut dengan emas putih imi mempunyai total karat berlian sekitar 2,29. 

Tidak mengherankan jika Azure MEC Earring ini dibanderol dengan harga ratusan juta karena kualitasnya yang sangat bagus. Selain itu, desain yang rumit tersebut juga digarap dengan sangat rapi sehingga sehingga menyajikan perhiasan yang estetik dan artistik.

Azure Firemark Earring

Jika kamu ingin menggunakan desain anting yang lebih simpel agar bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, bisa mempertimbangkan Azure Firemark Earring. Masih mengusung konsep geometri namun Firemark Earring ini hanya terdiri dari satu desain persegi. Bagian sudut yang berbentuk bulat membuat tampilannya lebih manis dan tidak kaku.

Firemark Earring menggunakan berlian princess cut dan dikelilingi oleh lapisan sapphire blue dan berlian putih baguette cut dan round cut. Model princess cut sangat lekat dengan nuansa klasik dan elegan. Sedangkan nuansa modern dihadirkan oleh baguette cut. 

Berlian dengan model baguette cut tampak lembut dan kilau cahaya yang dipancarkan juga lembut. Kesan muda dan kekinian juga melekat kuat pada Firemarek Earring ini dari model dan kehadiran sapphire blue. 

Azure Pearl Earring

Untuk kamu yang selalu terlihat stylish dan elegan, bisa mendukung penampilanmu dengan memakai Pearl Earring. Anting ini dibuat dengan desain menjuntai dan bagian Bagai ditambahkan desain pear yang terbalut dalam bingkai bangun geometri ketupat. Kedua sisi atas desain ketupat tersebut ditanamkan sapphire blue sehingga membuat tampilan anting tidak monoton.

Kesan youthful dan fashionable juga melekat kuat pada anting ini sehingga cocok untuk melengkapi penampilanmu disetiap kesempatan. Jenis logam yang digunakan untuk membuat Pearl Earring yaitu emas putih. Kualitas tingkat clarity berlian yang bertahta di anting tersebut yaitu VVS.

Model anting yang menjuntai ini memberikan kesan yang manis dan dinamis. Ketika kamu berjalan atau bergerak, maka anting juga akan bergoyang. Supaya dapat memaksimalkan pancaran mewahan dan desain yang artsy tersebut, kolaborasikan dengan tatanan rambut yang rapi.

Mana koleksi anting Azure yang cocok untuk melengkapi penampilanmu? Kamu juga bisa menemukan model anting Azure lainnya dengan langsung mengunjungi Toko Perhiasan Mondial Jeweler di kotamu. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan official website Mondial Jeweler jika ingin melihat-lihat koleksi terbarunya.

Related Articles

Close