Edukasi

Tips Memilih Sekolah Broadcasting Yang Tepat

IDS atau International Design School adalah salah satu pilihan sekolah broadcasting yang sangat pas dan tepat bagi semua orang yang ingin menghasilkan sebuah karya yang berkualitas dalam bidang perfilman, animasi, pertelevisian hingga mampu berkecimpung dalam dunia Broadcasting. Dunia perfilman dan animasi pada saat ini bisa dipelajari oleh siapa saja.

Mereka yang memiliki minat dalam dunia Broadcasting pada khususnya bisa melatih dan menyalurkan minat yang dimilikinya tersebut dengan cara yang sangat cepat dan sangat mudah salah satunya adalah dengan belajar di salah satu sekolah Broadcasting terbaik. International Design School adalah salah satu pilihan sekolah dalam bidang teknologi desain grafis dan Broadcasting yang mampu menghadirkan berbagai macam pembelajaran terbaik sehingga kemampuan atau keahlian seseorang dalam kedua macam bidang tersebut bisa terlatih dengan sangat baik.

Kuliah di Australia
                                                                      Kuliah di Australia

Sebagai salah satu pilihan sekolah Broadcasting yang sangat tepat, IDS memiliki tujuan agar semua peserta didik yang belajar di sekolah tersebut tidak hanya memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bidang Broadcasting maupun desain grafis akan tetapi mampu melatih mereka untuk menghasilkan sebuah karya yang bernilai ekonomi tinggi dan dengan kualitas yang sangat baik, dan juga bisa bersaing dengan desainer luar negeri dan kuliah di Australia untuk mendapatkan beasiswa disana.

Ada beberapa macam alasan yang penting mengapa IDS menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Alasan yang pertama adalah karena memiliki staf tenaga pengajar yang ahli dan berpengalaman. Beberapa dosen pada jurusan Broadcasting telah lama berkecimpung dalam bidang animasi, perfilman hingga pertelevisian.

Alasan yang kedua mengapa IDS menjadi sekolah Broadcasting terbaik adalah karena di IDS menghadirkan berbagai macam mata kuliah yang langsung membahas dan melatih kemampuan seputar dunia Broadcasting. Beberapa macam mata kuliah tersebut antara lain adalah Photography, Creative Drawing, Typography 1 serta Art & Design History, Design Fundamental, Computer Graphic Fundamental.

Beberapa contoh mata kuliah yang bisa dipelajari di IDS bisa dipelajari selama 20 bulan atau semester pendek. Alasan lain mengapa International Design School adalah karena menawarkan kesempatan bagi semua mahasiswa IDS yang ingin belajar dan melanjutkan kuliah di Australia.

Related Articles

Close